Tottenham Torehkan Rekor Tak Terkalahkan Terlama jelang vs West Brom

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Nov 2020, 20:06 WIB
Tottenham

Tottenham menorehkan rekor tak terkalahkan terlama di EPL (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham menorehkan rekor tidak terkalahkan paling lama di Premier League musim ini menjelang pertandingan tandang kontra West Brom yang akan berlangsung Minggu (08/11) malam WIB. Pasukan Jose Mourinho tidak terkalahkan di liga sejak ditaklukkan Everton di laga pembuka di September lalu.

 Sejak saat itu Tottenham telah menorehkan empat kemenangan dan dua kali hasil imbang serta mengoleksi 18 gol yang merupakan jumlah gol terbanyak dibandingkan para rival di Premier League. Son Heung-min dan Harry Kane masing-masing menyarangkan delapan dan enam gol di liga, sementara Gareth Bale pecah telor di kemenangan akhir pekan lalu 2-1 atas Brighton.

Pertandingan selanjutnya tim besutan Mourinho akan melawat ke tim peringkat 18 klasemen, West Brom pada Minggu malam WIB yang masih belum mencatatkan satu kemenangan pun sejak sukses promosi ke Premier League musim lalu.

Tottenham akan menempati peringkat pertama klasemen jika mereka mengalahkan West Brom menjelang jeda internasional dan di saat yang sama Liverpool dan Leicester gagal menang. Sementara eks manajer Spurs, Harry Redknapp menjagokan Spurs untuk menantang gelar EPL musim ini. Akan tetapi menurut striker Watford, Troy Deeney mereka tidak memiliki cukup pelapis untuk Son dan Kane.

“Apakah mereka bisa? Bisa, apakah mereka akan meraihnya? Menurut saya tidak,” ujar Deeney via talkSPORT.

“Menurut saya sejauh ini dan saat kalah dari Antwerp menunjukkannya jika Son atau Kane cedera, apakah mereka memiliki pemain yang bisa menggantikan dan mencetak banyak gol?

“Bale mengalami masalah cederanya sendiri jadi anda tidak bisa bergantung padanya, saya tidak berpikir negatif, apakah anda bisa mengatakan ia bisa fit sepanjang tahun ini?

“Menurut saya mereka akan berada di empat besar.”

Artikel Tag: Tottenham, Premier League, West Brom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-torehkan-rekor-tak-terkalahkan-terlama-jelang-vs-west-brom
4832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini