Tottenham Tidak Berminat Datangkan Fernandes, Man United Ketiban Untung

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Jun 2019, 03:58 WIB
Tottenham Tidak Berminat Datangkan Fernandes, Man United Ketiban Untung

Tottenham menyatakan tidak berminat datangkan Bruno Fernandes (foto:desporto)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan tidak berminat untuk mendapatkan servis gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernades dan tentunya akan menguntungkan bagi Manchester United jika mereka masih ingin mengamankan kontrak bintang Portugal tersebut.

Sebelumnya beberapa klub Premier League dikabarkan mendekati Fernandes di sepanjang bursa musim panas ini, Sporting telah memasang harga 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 900 Miliar) bagi klub manapun yang ingin mendapatkan kontrak pemain 24 tahun tersebut.

Satu per satu klub EPL mundur dari persaingan, pertama Manchester City yang menjauhkan diri dari spekulasi transfer Fernandes dan menurut kabar yang dilansir Daily Mail, sumber dari Spurs juga menyatakan bahwa mereka tidak berminat untuk merekrutnya. Sedangkan untuk Liverpool, mereka memang tidak sedang mencari pemain di posisi tersebut dan bahkan Leicester juga telah menolak dikaitkan dengan transfer bintang Sporting tersebut.

Sedangkan United sendiri disebut sedang bersiap untuk mendatangkan dua gelandang, satu gelandang bertahan dan satu lagi gelandang kreatif, yang merupakan bagian dari rencana Solskjaer membangun kembali skuatnya di Oled Trafford. Terutama mereka fokus untuk mendatangkan talenta asli Inggris dan masih berminat untuk merekrut Sean Longstaff daru Newcastle namun bisa saja tergoda untuk mendatangkan Fernandes yang musim lalu mencetak 32 gol dan 18 assist dalam 53 pertandingan untuk Sporting.

Eks pemain Udinese dan Sampdoria tersebut juga merupakan bagian dari skuat Portugal yang memenangkan turnamen Liga Negara pekan lalu di tanah kelahirannya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Sporting Lisbon, Manchester United, Bruno Fernandes

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini