Tottenham Tertarik Rekrut Callum Hudson-Odoi dari Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 05:16 WIB
Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan Callum Hudson-Odoi dari Nottingham Forest pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam sebuah laporan baru-baru ini, pakar transfer Paul O'Keefe mengklaim bahwa Tottenham Hotspur tengah memantau pemain sayap Nottingham Forest, Callum Hudson-Odoi. Disebutkan bahwa Spurs telah mengidentifikasi pemain sayap asal Inggris tersebut sebagai target untuk bursa transfer mendatang.

Hudson-Odoi telah menikmati musim yang baik di City Ground saat ia telah menampilkan beberapa performa yang mengesankan untuk Nottingham di sepertiga akhir. Pemain asal Inggris ini telah berpartisipasi dalam 35 pertandingan untuk klubnya saat ini musim ini, mencetak delapan gol dan memberikan beberapa assist di semua kompetisi.

Pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi pemain yang dapat diandalkan di lini pertahanan lawan berdasarkan rata-rata 1,3 tembakan, 1,2 umpan kunci dan 1,5 dribel per 90 menit di Premier League. Ia bahkan tampil apik saat mendistribusikan bola dari area yang luas setelah melakukan 85,2% dari percobaan operan di kasta teratas sepak bola Inggris.

Kontraknya saat ini di Nottingham Forest akan habis pada musim panas 2026. Oleh karena itu, Spurs harus mengajukan tawaran besar jika mereka ingin mendaratkan Hudson-Odoi di musim panas ini.

Hudson-Odoi memiliki kecepatan yang dapat menimbulkan masalah bagi para pemain lawan di area yang luas. Ia adalah seorang penggiring bola yang baik dan dapat menciptakan beberapa peluang bagi pemain lain di sekelilingnya di lini serang.

Pemain sensasional asal Inggris ini memiliki kekuatan yang luar biasa dalam melakukan tendangan, namun ia masih harus mencari cara untuk meningkatkan produktivitasnya di depan gawang lawan. Dia adalah pemain sayap kiri, namun dia juga dapat bermain di sayap kanan atau menjadi gelandang serang di tengah jika dibutuhkan.

Callum Hudson-Odoi akan memberikan lebih banyak kecepatan dan gol ke dalam lini serang Tottenham arahan Ange Postecoglu. Dia memiliki pengalaman di Premier League dan tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri di Tottenham jika mereka dapat menemukan cara untuk menyelesaikan kesepakatan untuknya musim panas ini.

Di usia 23 tahun, Hudson-Odoi hanya akan menjadi lebih baik setiap tahunnya. Oleh karena itu, dia akan menjadi pilihan jangka panjang yang bagus untuk Tottenham kejar di musim panas ini.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Nottingham Forest, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tertarik-rekrut-callum-hudson-odoi-dari-nottingham-forest
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini