Tottenham Tertarik, Real Madrid Bersedia Jual Mariano Diaz

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jul 2019, 07:03 WIB
Tottenham Tertarik, Real Madrid Bersedia Jual Mariano Diaz

Mariano Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Real Madrid dilaporkan bersedia menjual Mariano Diaz musim panas ini dan Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan mengajukan tawaran untuk sang striker.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya membuat 13 penampilan La Liga untuk The Merengues pada 2018/19, dengan mencetak tiga gol.

Media Spanyol, OK Diario melaporkan bahwa Diaz ingin memperjuangkan tempatnya di Madrid, tapi klub raksasa Spanyol lebih rela menguangkan striker tersebut.

Spurs dinobatkan sebagai tujuan yang mungkin, mengingat Mauricio Pochettino terlihat mencari cadangan untuk Harry Kane untuk musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham percaya Diaz cocok dengan profil klub dari apa yang mereka cari dalam peran itu, sementara Pochettino dikatakan tertarik pada perekrutan itu.

Diaz bergabung dengan akademi Madrid pada 2011 dan telah mencetak sembilan gol di tim utama untuk klub. Dia tampil mengesankan ketika dipinjamkan ke Lyon pada 2017/18, mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk tim Prancis tersebut.

Spurs harus menunggu hingga 517 hari untuk mendatangkan pemain baru sejak merekrut Lucas Moura dari PSG.

Mereka mengamankan kontrak dua pemain, Tanguy Ndombele dari Lyon dan Jack Clarke dari Leeds. Spurs memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan pemain Ndombele dengan nilai transfer sebesar 65 juta poundsterling.

Ndombele meneken kontrak selama lima tahun dan mereka memiliki opsi memperpanjang kontrak sang gelandang selama 12 bulan berikutnya. 

Sedangkan Clarke direkrut dari Leeds United dengan mahar 11.5 juta poundsterling, pemain 18 tahun tersebut diikat dengan kontrak empat tahun namun akan kembali ke Leeds sebagai pemain pinjaman selama satu tahun.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Mariano Diaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-tertarik-real-madrid-bersedia-jual-mariano-diaz
1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini