Tottenham Perpanjang Kontrak Pinjam Timo Werner Selama Satu Musim

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Mei 2024, 17:09 WIB
Werner perpanjang kontrak dengan Tottenham

Timo Werner

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang membahas dengan RB Leipzig perihal perpanjangan kontrak penyerang asal Jerman, Timo Werner musim depan. Klub London utara ingin mempertahankan servis eks pemain Chelsea tersebut dan memiliki opsi untuk mengaktifkan transfer permanen.

Menurut kabar yang dilansir Standard Sport mengungkapkan bahwa Tottenham sedang membahas dengan RB Leipzig terkait perpanjangan kontrak pinjam Timo Werner selama satu musim lagi. Eks penyerang Chelsea bergabung dengan The Lilywhites pada Januari lalu dengan kontrak pinjam hingga akhir musim ini dan ia telah mencetak dua gol dalam 14 penampilannya di London utara.

Kesepakatan tersebut termasuk opsi Spurs untuk merampungkan transfer permanen musim panas ini dengan harga di kisaran 15 Juta Paund. Meski demikian The Lilywhites lebih memilih untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak pinjam Werner selama satu tahun lagi.

Pemain 28 tahun tersebut terbukti bermanfaat di bawah bimbingan Ange Postecoglou yang ingin mempertahankan servisnya di klub. Eks penyerang Stuttgart yang mengalami kesulitan dalam dua musim kariernya di Chelsea antara 2020 hingga 2022 sebelum kembali ke Leipzig kabarnya juga ingin bertahan di The Lilywhites setelah menemukan kembali beberapa performa terbaiknya di paruh kedua musim ini.

Seperti dilansir laman resmi The Lilywhites secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan untuk meminjam kembali Werner selama satu musim di 2024/25 dan memiliki opsi untuk melakukan transfer permanen.

The Lilywhites juga mengkonfirmasi kontrak baru untuk kiper pilihan ketiga, Brandon Austin yang pada Selasa kemarin meneken perpanjangan kontrak selama lima tahun hingga musim panas 2029.

Artikel Tag: Tottenham, timo werner, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-perpanjang-kontrak-pinjam-timo-werner-selama-satu-musim
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini