Tottenham Menang vs West Brom, Jose Mourinho Ingkar Janji

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 06:19 WIB
Tottenham menang vs West Brom, Mourinho ingkar janji

Jose Mourinho kedapatan ingkar janji setelah bawa Tottenham menang vs West Brom (foto:reuters)

Berita Liga Inggris: Tottenham akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan West Brom dengan skor 2-0 di pertandingan yang berlangsung Minggu (07/02) malam WIB. Manajer Jose Mourinho kedapatan mengingkari janjinya sendiri setelah laga tersebut, apakah itu?

Bos Spurs, Jose Mourinho tidak dapat menahan dirinya untuk memuji salah satu pemainnya saja setelah menyaksikan timnya bangkit dari tiga kekalahan di Premier League dengan mengalahkan West Brom 2-0. Ia mengingkari janjinya dengan memberikan pujian khusus pada Harry Kane setelah melakukan comeback untuk menyelamatkan timnya.

Kane kembali beraksi setelah hanya 11 hari menepi akibat mengalami cedera pergelangan kaki yang sebelumnya dikhawatirkan parah dan ia langsung mencetak gol pembuka untuk Tottenham, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Son Heung-min. Kemenangan ini sangat dibutuhkan oleh klub London utara.

Kapten Inggris, Kane sekarang menjadi pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah The Lilywhites dengan 208 golnya sama yang diraih oleh Bobby Smith dan hanya Jimmy Greaves yang memiliki lebih banyak gol dalam tujuh musim ia mencetak lebih dari 20 gol.

Bos Tottenham, Mourinho mengakui ia ingin memuji performa tim akan tetapi ia tidak tahan untuk tidak memuji Kane seorang.

“Ia adalah salah satu striker terbaik di dunua, titik. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan dan tim sangat tergantung padanya, saya tidak bisa menyembunyikannya. Itu adalah gol yang bisa dicetaknya, itu adalah assist yang bisa dibuatnya, ia adalah pemain yang mengubungkan, itulah dirinya,”ujarnya seperti dikutip The Mirror.

“Ia memiliki kepribadian yang dimiliki oleh pemain papan atas dan ia selalu menjadi pengaruh yang sangat penting bagi kami.

“Hari ini saya berjanji bahwa ia tidak ingin membicarakan tentang satu pemain saja karena saya sangat bahagia dengan kompromi para pemain, saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan sebagai sebuah tim dan kompromi mereka untuk memenangkan laga dan menutup serangkaian hasil negatif setelah tiga kekalahan.

“Namun pertanyaan anda sangat sulit untuk dihindari, jadi sulit untuk menghindari bahwa faktanya ia adalah pemain yang sangat penting.”

Artikel Tag: Tottenham, Jose Mourinho, West Brom

4592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini