Tottenham Konfirmasi Pertandingan vs Sporting CP Tidak Ditunda

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Sep 2022, 11:07 WIB
Tottenham

Tottenham umumkan laga vs Sporting CP tidak ditunda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tottenham mengkonfirmasi bahwa pertandingan kedua penyisihan grup melawan wakil Portugal, Sporting CP tetap berlangsung sesuai jadwal setelah laman situs resmi klub eror dan mengklaim bahwa laga tersebut ditunda.

Tottenham dipaksa untuk meminta maaf setelah laman situs mereka salah mengunggah informasi yang menyebutkan bahwa pertandingan tandang melawan Sporting CP yang akan berlangsung pada Selasa (13/09) telah ditunda.

Setelah seluruh pertandingan Premier League akhir pekan ini dibatalkan dikarenakan kematian Ratu Elisabeth II, para penggemar sangat menantikan kabar tentang pertandingan domestik dan kompetisi Eropa selanjutnya.

Pada Minggu (11/09), Spurs mengkonfirmasi bahwa pertandingan mereka di Liga Champions melawan Sporting di ibukota Portugal di Lisbon telah ditunda melalui pengumuman di situs mereka yang lantas mereka koreksi dan menyebutkan bahwa itu adalah kesalahan teknis.

Seperti dilansir Evening Standard, The Lilywhites kemudia mengoreksi pengumuman tersebut dengan sebuah pernyataan yang berbunyi: “Dikarenakan kesalahan teknis, pertandingan Selasa melawan Sporting ditampilkan ditunda dalam situs kami.

“Kami bisa mengkonfirmasi bahwa itu tidak benar, pertandingan akan tetap dilangsungkan seperti yang telah dijadwalkan. Kamu sedang menyelidiki masalah ini dengan segera dan mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan.

“Masalah teknis pada situs kami sekarang sudah diperbaiki. Kami berterima kasih kepada para penggemar kami atas kesabaran mereka terhadap persoalan ini.”

Sementara itu di tempat lain, kepolisian metropolitan Inggris telah memberi jaminan pada Arsenal bahwa pertandingan Liga Europa mereka melawan PSV Eindhoven pada Kamis nanti akan tetap dilangsungkan. Liga Negara juga akan tetap dilangsungkan akhir pekan mendatang di tengah kekhawatiran terkait kebijakan pengamanan di hari-hari menjelang pemakaman ratu.

Artikel Tag: Tottenham, Sporting CP, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-konfirmasi-pertandingan-vs-sporting-cp-tidak-ditunda
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini