Tottenham Jajaki Kemungkinan Rekrut Houssem Aouar Dari Lyon

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jul 2021, 17:30 WIB
Tottenham ingin rekrut Aouar

Houssem Aouar (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Houssem Aouar di musim panas ini setelah Lyon terbuka untuk menerima lebih banyak tawaran. Klub rival sekota, Arsenal juga berminat mendapatkan servis gelandang asal Perancis tersebut.

Tottenham dikabarkan berminat untuk merekrut Houssem Aouar dari Lyon, seorang pemain yang telah lama dikaitkan dengan transfernya ke klub rival London utara, Arsenal. Tawaran dari tim besutan Mikel Arteta ditolak oleh klub Ligue 1 tersebut di musim panas lalu dan bertekad untuk mempertahankannya.

Akan tetapi saat ini klub-klub asal Perancis sedang dalam krisis keuangan yang semakin parah menjelang musim depan karena masih belum adanya kesepakatan dengan pihak televisi. Menurut kabar yang dilansir le10sport, The Gunners telah mengajukan tawaran baru untuk merekrut Aouar pekan lalu dan kemungkinan akan membuahkan hasil setelah Lyon bersedia menerima tawaran kurang dari 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 900 Miliar) tidak seperti yang mereka minta musim panas lalu.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Arsenal akan menghadapi persaingan untuk merekrutnya setelah Spurs kini sedang mempertimbangkan kemungkinan transfer karena sang gelandang akan dilepas.

Manajer baru, Nuno Espirito Santo akan ditugaskan untuk membawa kembali The Lilywhites ke Liga Champion setelah musim lalu hanya mampu finis di peringkat ketujuh klasemen Premier League dan merekrut Aouar tidak diragukan lagi bisa membantu mewujudkan target tersebut.

Pemain 23 tahun tersebut menorehkan 30 penampilan di Ligue 1 musim lalu dan melengkapinya dengan tujuh gol dan tiga assist dan membantu timnya finis di peringkat keempat, hanya terpaut tujuh poin dari juara, Lille.

Artikel Tag: Tottenham, Houssem Aouar, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-jajaki-kemungkinan-rekrut-houssem-aouar-dari-lyon
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini