Tottenham Inginkan Servis Paulo Dybala, Fabio Paratici Gerak Cepat

Penulis: Vina Enza
Kamis 20 Jan 2022, 06:22 WIB
Tottenham inginkan Dybala

Paulo Dybala (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan ingin merekrut Paulo Dybala dan direktur Fabio Paratici langsung bergerak untuk mengusahakan transfer pemain bintang Juventus tersebut ke London utara di bursa Januari ini.

Tottenham dikabarkan sedang bersiap untuk memboyong bintang Juventus, Paulo Dybala ke London utara karena direktur Fabio Paratici ingin membangun kembali skuat besutan Antonio Conte. Spurs dianggap kekurangan kualitas pemain bintang di lini serang mereka selain Harry Kane dan Son Heung-min, meski prioritas Conte kabarnya adalah memperbaiki lini pertahanan timnya terlebih dahulu. Namun peluang untuk membawa Dybala ke Premier League nampaknya sangat menggoda bagi sang manajer.

Media Italia mengungkapkan bahwa pembahasan terkini mengenai kontrak baru antara Dybala dan Juve tidak berjalan baik, La Repubblica mengabarkan bahwa pemain 28 tahun tersebut memiliki pilihan untuk bergabung dengan Conte atau pindah ke Inter di musim panas nanti.

Pemain asal Argentina tersebut kabarnya hampir bergabung dengan The Lilywhites di era Jose Mourinho. Meski penampilannya naik turun bersama Bianconeri saat ini namun ia memiliki rekor yang impresif di Serie A.

Dybala telah mencetak 111 gol dalam 197 penampilannya di Serie A sejak bergabung dengan Juve, ia adalah pemain kreatif dan juga pencetak gol handal, ia bisa memiliki fungsi yang baik dalam tim yang telah memiliki Kane dan Son yang dimainkan sedikit ke depan dari lini tengah. The Lilywhites yakin bahwa ia bisa beradaptasi dengan gaya bermain pragmatis.

Satu-satunya yang menjadi penghalang transfernya ke London utara, adalah gajinya, Dybala kabarnya meminta gaji 200.000 Poundsterling untuk bisa tetap bertahan di Italia, namun dengan keinginan tim besutan Antonio Conte untuk membangun kembali skuatnya membuat mereka kemungkinan akan bisa memenuhi permintaan gajinya karena ia bisa didapatkan gratis di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-inginkan-servis-paulo-dybala-fabio-paratici-gerak-cepat
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini