Richarlison Sambut Positif Rencana Postercoglou Rombak Skuat Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Mei 2024, 19:11 WIB
Richarlison

Richarlison de Andrade

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Richarlison de Andrade mengakui bahwa dalam beberapa pekan terakhir sedikit sulit bagi Tottenham namun menegaskan bahwa timnya telah menunjukkan kemajuan dibandingkan musim lalu dan menyambut positif rencana Ange Postecoglou untuk merombak skuatnya di musim panas ini.

Tottenham baru saja menelan empat kekalahan beruntun melawan Newcastle United, Arsenal, Chelsea dan Liverpool dan kebobolan 13 gol secara keseluruhan di pertandingan tersebut. Hal tersebut dianggap sebuah peringatan, beberapa penggemar mulai menyuarakan keraguan mereka akan metode Ange Postecoglou apakah bisa efektif diterapkan di Premier League.

Manajer asal Australia tersebut enggan mengubah filosofinya seraya menegaskan bahwa bersikeras bahwa apa pun yang dia lihat selama beberapa pekan terakhir telah meyakinkannya bahwa Spurs tidak bisa sukses jika bermain dengan cara seperti ini. Sedangkan striker asal Brasil, Richarlison mengaku bahwa para pemain harus terus bekerja keras untuk mewujudkan target mereka.

“Empat pertandingan terakhir tidak mudah bagi kami, kami baru saja menelan empat kekalahan beruntun dan itu sangat sulit, tapi itu tidak ada yang bisa kami lakukan dengan itu, selain terus bekerja,”ujarnya via ESPN Brasil.

“Pertandingan selanjutnya berlangsung di kandang, tentu saja kami ingin bermain di Liga Champions, kami masih memiliki kesempatan meski sulit. Tidak ada yang bisa kami lakukan, kami harus bekerja, mempersiapkan pertandingan selanjutnya dan melihat apa yang terjadi antara sekarang dan akhir musim nanti.”

Postecoglou juga mengakui pekan lalu bahwa beberapa keputusan berat harus dibuat musim panas ini dengan skuat Spurs dan beberapa pemain bagus harus dilepas jadi klub bisa merekrut pemain yang sesuai dengan sistemnya.

Terkait dengan komentar dari bos The Lilywhites, Richy mengatakan: “Kami telah menunjukkan lebih banyak dinamika dan bisa dikatakan sepak bola yang lebih elegan dan indah dibandingkan musim lalu.

“Namun kami harus berevolusi, kami harus banyak evolusi, dan saya percaya itu karena pekan ini pelatih telah mengumumkan akan membuat perubahan, jadi saya percaya musim depan ia akan membentuk tim yang lebih kompetitif.”

Artikel Tag: Richarlison, Tottenham, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/richarlison-sambut-positif-rencana-postercoglou-rombak-skuat-tottenham
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini