Tottenham Gigit Jari, Daka Pilih Bertahan dan Milik Kemahalan

Penulis: Vina Enza
Jumat 11 Sep 2020, 18:50 WIB
Tottenham gigit jari Patson Daka Pilih Bertahan

Patson Daka bertahan, Tottenham gigit jari (foto:sokaseat)

Berita Transfer: Kabar terkini pengejaran Tottenham terhadap dua striker incaran di musim panas ini, Patson Daka dari Red Bull Salzburg dan Arkadiusz Milik dari Napoli. Spurs nampaknya harus gigit jari setelah Daka dipastikan ingin bertahan di Austrid dan permintaan harga Milik terlalu tinggi.

Totteham merupakan salah satu klub yang mengincar servis striker muda menjanjikan milik klub asal Austria, Red Bull Salzburg, Patson Daka dan kabar terkini seperti dilansir Evening Standard, agen pemain 21 tahun tersebut eks striker Spurs, Freddie Kanoute telah menginformasikan pada eks klubnya bahwa kliennya ingin bertahan di Austria musim panas ini.

Daka meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan RB Salzburg pada 2018 dan sebelumnya direkrut untuk memperkuat tim muda, dan membantu klubnya memenangkan UEFA Youth League dengan mencetak dua gol dalam dua pertandingan.

Sedangkan ia melakoni debutnya untuk Salzburg di pertandingan kompetitif pada Agustua 2019. Ia merupakan pemain Zambia pertama yang mencetak gol di penyisihan grup Liga Champions saat melawan Genk. Pada Desember 2019, sang striker memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2024. Selama kurang lebih tiga tahun membela Die Roten Bullen sang striker telah menorehkan 83 penampilan dan mencetak 34 gol di semua kompetisi.

Sementara kabar terkini striker incaran kedua Tottenham, Arkadiusz Milik dari Napoli adalah klub asal Italia tersebut meminta mahar sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) untuk striker asal Polandia tersebut yang hanya menyisakan satu tahun saja dalam kontrak terkininya dengan Il Partenopei tentunya besaran harga tersebut bisa menjadi penghalang tim besutan Jose Mourinho untuk bisa mengamankan servisnya di musim panas ini.

Milik bergabung dengan Napoli pada Agustus 2016 dari klub Eredivisie, Ajax dengan nilai transfer 35 Juta Euro selama kurang lebih empat musim berkarier di Italia, pemain internasional Polandia tersebut telah menorehkan secara keseluruhan telah menorehkan 122 penampilan dan menyumbangkan 48 gol di semua kompetisi. Tottenham masih memiliki waktu paling lambat hingga 5 Oktober untuk membuat keputusan mengenai transfer striker incaran mereka tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Patson Daka, Arkadiusz Milik

1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini