Tottenham dan Juventus Salin Sikut Perebutkan Bintang Muda Sampdoria

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Feb 2021, 18:28 WIB
Tottenham dan Juventus perebutkan Damsgaard

Mikkel Damsgaard (foto:youtube)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan mengincar transfer pemain muda milik Sampdoria. Mikkel Damsgaard yang dibanderol nilai transfer mencapai 16 Juta Poundsterling akan tetapi harus siap bersaing dengan raksasa Serie A, Juventus.

Tottenham dan Juventus dikabarkan saling sikut untuk mendapatkan kontrak pemain muda Sampdoria, Mikkel Damsgaard. Gelandang asal Denmark tersebut baru bergabung dengan Il Samp di musim panas lalu dengan nilai transfer hanya 5 Juta Poundsterling (Sekitar Rp. 85 Miliar) dari Nordsjaelland dan hingga saat ini ia telah menunjukkan penampilan impresif bersama tim Serie A tersebut dan menurut La Gazetta dello Sport nilai transfernya tiga kali lebih mahal dibandingkan sebelumnya.

Dan menurut kabar yang dilansir Tuttosport baik Tottenham dan Juventus merupakan dua di antara daftar klub yang berminat terhadap servis pemain 20 tahun tersebut. Damsgard bermain sebagai gelandang tengah namun juga bisa dimainkan di sayap kiri yang tentunya sangat menarik bagi para peminat servisnya.

Jose Mourinho dikabarkan menambahkan Damsgaard dalam daftar belanjanya menjelang bursa musim panas mendatang. Selain Spurs, raksasa Serie A, Juventus juga berminat pada servisnya. Hingga sejauh ini sang pemain telah menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk Sampdoria, mencetak dua gol serta menyumbangkan empat assist untuk rekan-rekan satu timnya.

Kali terakhir sang pemain muda menyumbangkan assistnya di Minggu lalu saat ia dengan cepat memberikan dampak setelah diturunkan dari bangku cadangan dan memberikan umpannya pada gol penyeimbang yang dicetak Keita Balde di menit ke-80 di Benevento.

Damsgaard juga telah melakoni debut bersama timnas Denmark pada November lalu dan ia akan berharap akan mendapatkan lebih banyak lagi caps internasional.

Artikel Tag: Tottenham, Juventus, Sampdoria, Mikkel Damsgaard

1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini