Tottenham Bisa Pulangkan Christian Eriksen Dengan Satu Syarat

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Jan 2021, 18:42 WIB
Tottenham akan pulangkan Eriksen dengan satu syarat

Christian Eriksen akan dipulangkan Tottenham dengan satu syarat (foto:cof)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan bisa saja memulangkan gelandang Denmark, Christian Eriksen di bursa Januari ini namun dengan satu syarat. Karier sang pemain di Inter Milan tidak berjalan sesuai rencananya selama satu tahun terakhir.

Tottenham Hotspur dikabarkan akan memulangkan Christian Eriksen ke London utara bulan ini dengan satu syarat yakni hanya jika Dele Alli hengkang dari klub. Hal tersebut seperti yang dilansir dari media Italia Gazzetta Dello Sport.

Sejak meninggalkan Spurs dan bergabung dengan Inter Milan hampir satu tahun lalu, gelandang serang tersebut menjalani karier yang tidak sesuai harapannya di San Siro, pemain internasional Denmark hanya menorehkan 39 penampilan saja.

Musim ini, Eriksen yang menghabiskan tujuh tahun di London utara menorehkan 13 penampilan di semua kompetisi dan belum jua menyumbangkan gol maupun assist sehingga masa depannya di San Siro dipertanyakan.

Dalam enam pertandingan terakhir Inter di Serie A, Eriksen yang akan berusia 29 tahun bulan depan hanya mencatatkan 20 menit bermain, kali terakhir diturunkan dari bangku cadangan saat timnya mengalami kekalahan 2-1 di laga tandang kontra Sampdoria di awal bulan ini.

Tim besutan Antonio Conte kabarnya telah memutuskan untuk memasukkan Eriksen dalam daftar jual sejak November lalu sehingga sudah dipastikan bahwa ia tidak ada dalam rencana sang manajer. Salah satu peminat servisnya adalah eks klubnya Tottenham, transfer sang gelandang ke London utara tersebut hanya akan terjadi jika Dele Alli meninggalkan klub.

Seperti halnya Eriksen, Alli juga mendapati kesempatan bermain yang terbatas di musim ini dengan hanya tampil dalam empat pertandingan di Premier League musim ini. Meski sempat tampil memukau di kemenangan telak di Piala FA kontra Marine, Alli nampaknya masih belum pasti masuk rencana terkini Jose Mourinho.

Artikel Tag: Tottenham, Christian Eriksen, Inter Milan

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini