banner babe

Torreira Bertekad Kembali Jadi Starter Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Rabu 09 Okt 2019, 21:30 WIB
Torreira Bertekad Kembali Jadi Starter Arsenal

Lucas Torreira. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengatakan dia siap untuk terus berjuang untuk merebut kembali tempatnya di starting line-up Unai Emery musim ini.

Menit bermain pemain berusia 23 tahun itu berkurang secara dramatis musim ini, meskipun dia menjadi salah satu pemain terbaik The Gunners musim lalu.

Torreira memang sudah tujuh kali tampil untuk Arsenal di Premier League, tetapi lima di antaranya sebagai pemain pengganti. Dia kalah saing dari Dani Ceballos, Matteo Guendouzi dan Granit Xhaka.

"Semua pemain ingin bermain, mereka jelas ingin berada di starting XI - itu benar-benar normal. Tapi itu bukan sesuatu yang tergantung pada saya," kata Torreira kepada wartawan.

"Terserah pada pelatih untuk membuat keputusan itu dan saya benar-benar harus menghormati itu. Sekarang ini tentang tidak menyerah.

"Anda harus terus bekerja keras dan apakah saya bermain di starting XI atau dari bangku cadangan, saya ingin memberikan semua yang saya miliki untuk tim. Itu tipikal saya sebagai seorang pemain.

"Saya ingin memberikan 100 persen untuk jersey itu, untuk membantu rekan satu tim saya dan untuk memberi para penggemar sesuatu yang patut disemangati."

Sementara itu, Emery mengisyaratkan baru-baru ini bahwa dia ingin menempatkan Torreira dalam peran yang lebih menyerang setelah tampil mengesankan melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa.

"Dia bisa memberi kami tekanan yang baik. Dia bisa memenangkan bola di atas lapangan untuk memberi kami penguasaan untuk mencetak gol," kata Emery bulan lalu.

"Dia melakukannya malam ini [melawan Frankfurt]. Setelah itu, kami membutuhkan seseorang yang menguasai bola. Dan di posisinya saat ini, ia dapat membantu kami dalam membangun serangan."

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Liga Inggris

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini