Tonali Ingin Tunjukkan Kebolehan Di Depan Idolanya, Gennaro Gattuso

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Nov 2020, 22:25 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gelandang anyar AC Milan Sandro Tonali dikabarkan ingin menunjukkan perkembangannya di hadapan idolanya, Gennaro Gattuso, saat melawan Napoli Senin (23/11) dini hari nanti.

Pertandingan Rossoneri kontra Partenopei di Stadio San Paolo nanti akan diwarnai sisi menarik saat Tonali bakal menghadai tim yang diasuh oleh idolanya, Gattuso.

Sebagaimana yang dicatat oleh Tuttosport, gelandang 20 tahun tersebut ingin menunjukkan kebolehannya di depan sosok yang telah menginspirasinya. Kendati demikan, ia kemungkinan besar harus melakukannya dari bangku cadangan.

Hal tersebut lantaran Franck Kessie dan Ismael Bennacer masih tak tergeser dari posisi gelandang bertahan di starting XI Milan dan kemungkinan besar masih akan menjadi andalan klub saat melawat di kandang Napoli nanti.

Eks bintang Brescia tersebut berharap bisa mendapatkan peluang bermain dalam pertandingan tersebut sebagaimana yang pernah terjadi beberapa kali musim ini, namun banyak hal akan bergantung pada jalannya pertandingan dan performa duo Afrika yang disebutkan sebelumnya.

Tonali tentu ingin mendapat lebih banyak peluang bermain, namun segalanya akan bergantung pada dirinya sendiri dan perkembangan yang ia tunjukkan dalam waktu dekat ini. Di sisi lain, Rossoneri berharap ia bakal kembali memulai jalan perkembangan dalam hal kepribadian seperti yang dilakukan idolanya, Gattuso.

Milan sendiri berharap bisa mendapatkan poin penuh saat menantang Partenopei nanti demi kembali ke puncak klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Tonali, gattuso, Milan, Napoli

1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini