Tinggalkan Liverpool, Pep Lijnders Ditunjuk Sebagai Manajer RB Salzburg

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Mei 2024, 22:49 WIB
Tinggalkan Liverpool, Pep Lijnders Ditunjuk Sebagai Manajer RB Salzburg

Pep Lijnders via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Lijnders resmi ditunjuk sebagai manajer RB Salzburg, asisten Jurgen Klopp akan mengikuti jejaknya keluar dari Anfield musim panas ini.

Lijnders, orang kepercayaan manajer Jerman, akan memulai perjalanan baru di Austria bersama RB Salzburg pada musim berikutnya, ia telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Salzburg.

Yang akan bergabung dengannya adalah Vitor Manos, pelatih pengembangan elit di Liverpool, yang telah bekerja selama empat setengah tahun di klub Merseyside.

Pep Lijnders (41 tahun) memiliki karier kepelatihan yang mengesankan, setelah bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014. Masa jabatannya di Merseyside membuatnya naik dari pelatih pengembangan tim utama pada tahun 2015 menjadi asisten manajer di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Meskipun terjadi perubahan manajerial, yang menyebabkan kedatangan Klopp pada bulan Oktober 2015, Lijnders tetap menjadi sosok penting di Anfield, memberikan kontribusi signifikan terhadap upaya klub dalam memenangkan Liga Champions 2019 dan Premier League 2020.

Mengekspresikan rasa terima kasih dan kegembiraannya atas peran barunya, Lijnders menyatakan: "Saya sangat bangga menjadi pelatih kepala baru FC Red Bull Salzburg. Ini adalah hak istimewa bagi saya. Setelah PSV Eindhoven, FC Porto dan Liverpool FC, saya sekarang pindah ke klub luar biasa lainnya dengan struktur yang sangat bagus dan fokus khusus pada pengembangan pemain muda.

"Saya ingin mengembangkan mentalitas dengan tim yang sangat menekankan gaya permainan menyerang dan di mana semangat dan rasa lapar akan kesuksesan adalah dasar dari segalanya.

"Bersama asisten pelatih saya Vitor Matos dan seluruh tim pendukung, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub terus berkembang di dunia sepak bola yang terus berubah."

Artikel Tag: Liverpool, Pep Lijnders, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-liverpool-pep-lijnders-ditunjuk-sebagai-manajer-rb-salzburg
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini