Tinggalkan Genoa, Eldor Shomuradov Resmi Bergabung Dengan AS Roma 

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Agu 2021, 18:00 WIB
AS Roma resmi rekrut Eldor Shomurodov dariGenoa

Eldor Shomurodov - Tiago Pinto

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lewat situs resmi klub, AS Roma secara resmi telah mengumumkan transfer Eldor Shomurodov dari Genoa, yang telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Setelah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk transfer striker Eldor Shomurodov, Giallorossi kemudian mengeluarkan pernyataan resmi mengenai transfer bintang berkewarganegaraan Uzbekistan itu.

Striker 26 tahun itu bergabung dengan Roma dalam transfer sebesar 17.5 juta euro plus bonus berdasar performa, selain itu juga ada klausul yang menyatakan bahwa Genoa akan mendapat bagian dari penjualan Shomurodov selanjutnya. 

Tentang transfernya ke Roma, Shomurodov, menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun sampai musim panas 2026, menyebut ini sebagai langkah maju dalam kariernya.

“Bergabung dengan Roma merepresentasikan langkah besar maju dalam karier saya – saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menunjukkan bahwa saya berhak mendapat kesempatan ini, dan untuk mendemonstrasikan apa yang saya bisa di salah satu klub terbesar di dunia,” kata Shomurodov, dikutip dari Romapress.

“Cepatnya kesepakatan ini tercapai menunjukkan hasrat saya untuk bergabung dengan pelatih dan rekan-rekan setim saya, dan untuk bekerja secepat mungkin.”

Sedang General Manager Roma, Tiago Pinto, mengatakan, “Eldor adalah seorang penyerang dengan potensi besar untuk dibangun lebih jauh lagi, dan dia sangat ingin membuktikan dirinya di Roma, di liga yang sudah dikenalnya dengan baik.

“Bersama keinginan itu, kualitasnya sebagai pemain juga sesuai dengan bagaimana pelatih kami ingin bermain – dan untuk alasan itu kami sangat senang bisa menyambutnya bergabung ke klub.”

Artikel Tag: AS Roma, Eldor Shomurodov, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-genoa-eldor-shomuradov-resmi-bergabung-dengan-as-roma
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini