Timothy Fosu-Mensah Perpanjang Masa Bakti di Man United?

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Apr 2020, 09:15 WIB
Timothy Fosu-Mensah Perpanjang Masa Bakti di Man United?

Timothy Fosu-Mensah (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, berencana untuk memperpanjang masa bakti Timothy Fosu-Mensah di Old Trafford. Kabarnya Setan Merah akan menyodorkan kontrak selama satu tahun kepada bek asal Belanda tersebut.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada Januari 2016 yang lalu, perjalanan karier Fosu-Mensah tak berjalan mulus. Bahkan pada 2017 hingga musim panas 2019 yang lalu, Fosu-Mensah harus menjalani masa pinjam di Crystal Palace dan Fulham.

Di musim 2019/20, Fosu-Mensah kembali ke tim utama Manchester United sebagai bagian dari rencana Ole Gunnar Solskjaer. Namun lagi-lagi, perjalanan karier Fosu-Mensah tak berjalan mulus. Pasalnya dia harus berjuang untuk pulih dari cedera lutut serius di awal musim ini dan membuatnya belum pernah sekalipun tampil bersama tim utama MU di musim ini. Bek serba guna itu tercatat di musim ini baru tampil sebanyak dua kali bagi tim reverse United.

Namun hal itu tak membuat Man United melupakan semua kelebihan yang dimiliki oleh pemuda berusia 22 tahun tersebut. Dilansir dari Manchester Evening News, pihak Man United berencana untuk menambah durasi masa bakti Fosu-Mensah di Old Trafford selama satu musim. Kesepakatan Fosu-Mensah saat ini akan berakhir pada Juni 2020 mendatang, artinya dia akan menjadi bagian MU hingga musim panas tahun 2021.

Selama menjadi pemain Man United, Fosu-Mensah tercatat telah tampil sebanyak 21 kali di mana 12 di antaranya di ajang Premier League.

Artikel Tag: Timothy Fosu-Mensah, Manchester United, Premier League

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini