Timo Werner Ungkap Efek Setelah Dirinya Positif COVID-19

Penulis: A Mahfuda
Kamis 20 Jan 2022, 11:56 WIB
Timo Werner (Sumber: PA Images)

Timo Werner (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Timo Werner, beberkan efek dari COVID-19 setelah pemain asal Jerman tersebut dinyatakan positif terpapar virus corona bulan lalu.

Setelah menjaringkan dua gol dalam penampilan impresifnya melawan Zenit St Petersburg di Liga Champions, Timo Werner dinyatakan positif terkena virus dan itu membuat dirinya harus absen selama sepuluh hari.

Dan selama isolasi mandiri usai dinyatakan positif, Werner mengaku staminanya berkurang drastis karena dia tidak bisa melakukan apa pun.

Dalam wawancara denganSky Germany, Werner berkata, “Tak melakukan apa pun selama sepuluh hari: masalah utama bagi saya adalah saya sering terengah-engah ketika menaiki tangga, yang mana itu bukan hal biasa dalam sepakbola. Sebagai atlet dengan performa tinggi itu tidak mungkin terjadi.”

Sang striker kemudian memuji staf medis Chelsea atas penanganan mereka terhadap situasi tersebut, dia berkata, “Saya juga senang bahwa departemen medis perlahan-lahan mengembalikan saya ke dalam permainan.”

Werner sendiri bergabung ke Stamford Bridge pada musim panas 2020 dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 47,5 juta pounds (Rp928 milyar), akan tetapi meski dibawa dengan status sebagai striker dengan produktivitas tinggi, dia belum mampu membuktikannya sejauh ini.

Dia baru mencatatkan 18 gol dari 71 penampilannya di semua ajang untuk tim London Barat, dengan perhitungan musim 2021-22 ini baru 6 gol saja. Tapi kontribusinya cukup penting untuk mensuplai serangan Chelsea yang kini sudah membawa Romelu Lukaku sebagai daya gedor utama.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-ungkap-efek-setelah-dirinya-positif-covid-19
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini