Timnya Diejek Jose Mourinho, Adriano Galliani: Dia Teman Lama Saya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 24 Okt 2023, 18:15 WIB
Adriano Galliani

Adriano Galliani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Monza, Adriano Galliani tidak ingin mengakhiri persahabatan dengan Jose Mourinho, jadi dia tidak akan membalas sikap mengejek sang pelatih.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho terlihat mengejek para pemain AC Monza, setelah melihat Stephan El Shaarawy berhasil mencetak gol kemenangan bagi giallorossi di menit-menit akhir saat melawan Brianzoli di Stadio Olimpico.

CEO Adriano Galliani yang menghadiri pertemuan Lega Serie A di Milan pada hari Senin kemarin, diminta untuk mengomentari sikap Mourinho yang dinilai sangat kekanak-kanakan. Untuk itu wasit memberinya kartu merah.

"Mourinho adalah teman lama saya, jadi saya tidak ingin mengakhiri persahabatan ini." ujar Galliani dalam sebuah wawancara bersama media.

Mourinho sendiri diusir dari lapangan setelah mengejek pemain Monza di bangku cadangan. Kondisi ini akan membuat pelatih asal Portugal tersebut tidak bisa mendampingi anak asuhnya saat Roma mengunjungi Inter di Stadio Giuseppe Meazza.

Meskipun begitu, saat ini giallorossi dalam kondisi terbaiknya, sehingga mereka diprediksi akan memberi banyak ancaman bagi Inter yang kini duduk di posisi puncak klasemen sementara setelah mengalahkan Torino dengan skor 3-0.

Tidak hanya itu, faktor Romelu Lukaku yang dianggap sebagai ‘musuh besar’ bagi sebagian besar para penggemar Inter, dipastikan akan membuat iklim pertandingan terasa lebih panas di dalam dan luar lapangan.

Artikel Tag: Adriano Galliani, AC Monza, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnya-diejek-jose-mourinho-adriano-galliani-dia-teman-lama-saya
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini