banner babe

Tim Pelatih Borneo FC Waspadai Tren Positif Persipura

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Agu 2019, 07:30 WIB
Tim Pelatih Borneo FC Waspadai Tren Positif Persipura

Skuat Borneo FC/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Kondisi Persipura Jayapura yang kini dalam tren positif, setelah mampu menorehkan dua kemenangan beruntun di laga terakhir jadi perhatian khusus tim pelatih Borneo FC jelang melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (19/8) nanti.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin menyebut, posisi Persipura Jayapura di papan klasemen yang masih tertahan di papan tengah tak menjadikan timnya lebih diunggulkan untuk mengamankan tiga angka pada laga nanti.

Bermain di depan publik sendiri, Ahmad Amiruddin menegaskan bahwa target utama timnya untuk pertandingan kontra Persipura Jayapura adalah meraih angka penuh dan untuk bisa melakukannya dibutuhkan kerja keras dari seluruh pemain.

"Kami tidak boleh lengah. Kalau ingin menang tentu harus melakukan persiapan maksimal," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bermain di Stadion Segiri, Persipura diyakini tak hanya memburu hasil imbang. Amir sangat paham jika kemenangan selalu ditargetkan Yustinus Pae dkk.

"Yang jelas ini akan menjadi laga sulit. Karena kami dan Persipura sama-sama mau kemenangan. Jadi tim mana yang lebih siap akan meraih hasil positif," imbuhnya.

Ditambahkan Amir, skuatnya saat ini dalam kondisi bagus. Abdul Rahman dan Asri Akbar bisa diturunkan setelah bebas dari hukuman akumulasi kartu.

"Insya Allah Borneo FC akan lebih kuat. Apalagi main di kandang harus bersemangat meraih kemenangan," pungkasnya.

Tiga poin memang dibutuhkan Borneo FC untuk terus merangkak naik ke papan atas, sampai sejauh ini tim asuhan Mario Gomez itu masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 20 poin dari 12 pertandingan yang telah dijalani musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Persipura Jayapura

2161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini