Tidak Suka dengan Sikap Lazio, Acerbi Ancam Tolak Perpanjang Kontrak

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Sep 2020, 19:36 WIB
Acerbi mengancam tidak akan memperpanjang kontrak dengan lazio

Francesco Acerbi (foto:Getty)

Berita Transfer: Francesco Acerbi mengaku sangat terganggu dengan kabar yang menyebutkan ia ingin kenaikan gaji, dan sang defender bahkan mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Lazio jika memang Biancocelesti menunjukkan sikap demikian.

Francesco Acerbi mengungkapkan kemarahannya pada klubnya setelah santer berhembus kabar bahwa ia ingin gajinya dinaikkain, dan ia sama sekali tidak mentolerir sikap yang ditunjukkan oleh klubnya tersebut seraya mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya lagi di bursa transfer musim panas ini.

Defender 32 tahun tersebut terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang dan sebelumnya seperti dilansir Corriere dello Sport menyebutkan Acerbi meminta gaji 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar) per musimnya, sebagai gantinya pihak klub mengajukan tawaran gaji sebesar 1,8 Juta Euro (sekitar Rp. 28,8 Miliar) per tahun ditambah dengan bonus.

“Saya membaca berita di surat kabar yang sama sekali tidak benar,” ujar Acerbi via RAI Sport saat menjalani tugas internasional bersama Italia.

“Itu sama sekali tidak benar mengenai jumlah yang disebutkan, baik dalam tawaran dan permintaan, dan juga ini sangat mengganggu saya bahwa hal ini dibahas melalui surat kabar dan tidak dalam tempat yang tepat.

“Menurut saya, saya telah menunjukkan rasa hormat pada klub, saya berharap mereka akan membicarakannya dengan saya melalui saluran yang tepat dan bukan melalui media.

“Ini sangat mengganggu saya, jika ini memang sikap mereka dan terus berlaku demikian mungkin perpanjangan kontrak sudah tidak lagi dalam pikiran saya,” pungkasnya.

Selama dua musim merumput bersama tim besutan Simone Inzaghi, Acerbi hampir tidak tergantikan kecuali harus menjalani skorsing atau mengalami cedera sang defender selalu menjadi langganan di starting XI Lazio, secara keseluruhan ia telah menorehkan 95 penampilan dan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Francesco Acerbi, transfer

4136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini