Tidak Mau Kecolongan, Igbonefo Ajak Tim Fokus Hadapi Laga

Penulis: M. Aldi
Senin 18 Mar 2024, 22:45 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Peluang Persib untuk bisa melaju ke babak championship series terbuka lebar. Tapi Victor Igbonefo mengingatkan rekan satu timnya untuk tetap fokus dan tidak boleh terlena.

Saat ini tim berada di urutan kedua terbilang aman untuk bisa terus berada di zona empat besar. Raihan tiga poin melawan Persikabo di laga sebelumnya pun jadi modal bagus untuk terus mempertahankan posisi.

Momentum bagus sedang memihak Persib karena meraih kemenangan di pekan ke-29. Sedangkan para pesaing di empat besar seperti Bali United, PSIS, Madura United dan Persik, semuanya gagal memetik tiga angka.

"Kemenangan yang penting karena kita makin menjauh dari tim yang menempel di bawah kita," ujar bek 38 tahun tersebut ketika diwawancara oleh awak media, Senin (18/3).

Masih ada sisa lima pertandingan yang harus dijajal Maung Bandung di regular series. Secara jadwal, tim asuhan Bojan Hodak terbilang ringan karena ada tiga lawan yang kini posisinya ada di papan bawah.

Tapi Igbonefo mewanti-wanti tim untuk tetap bermain dengan fokus yang tinggi. Karena Bhayangkara FC, Persita dan PSS Sleman juga punya motivasi tinggi untuk selamat dari jerat degradasi.

Dia juga mengajak tim untuk fokus dulu menghadapi lawan terdekat. Karena hanya dengan cara tersebut, hasil terbaik bisa terus diraih dan tiket ke babak play off juara bisa didapatkan.

"Aku pikir kita harus jalani game per game dengan semangat yang sama, untuk bisa memenangkan setiap pertandingan. Jangan pikiran lima game sisa tetapi konsentrasi untuk game per game," tukasnya.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tidak-mau-kecolongan-igbonefo-ajak-tim-fokus-hadapi-laga
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini