Thuram Ungkap Alasannya Dukung Milan Ketimbang Inter dan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Okt 2020, 01:39 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bintang Borussia Monchengladbach Marcus Thuram mengungkapkan alasannya menentang ayahnya dengan mendukung AC Milan ketimbang Inter dan Juventus saat masih kecil.

Thuram sejatinya lahir di Parma, namun ia menghabiskan karier juniornya melalui akademi Sochau dan Guingamp. Akan tetapi, ia kini membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di Monchengladbach yang berhasil bersinar musim lalu dan sukses mengamankan satu tiket ke Liga Champions.

Pemain internasional Prancis tersebut merupakan putra dari Lillian, yang menghabiskan kariernya di Serie A bersama Juventusdan ia akan mengikuti jejak ayahnya dengan menghadapi rival utama mereka di fase grup Liga Champions, Nerazzurri.

Saat diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport, penyerang 23 tahun tersebut berbicara mengenai didikan yang ia terima dan mengungkapkan bahwa ia cenderung mendukung rival utama klub yang dibela ayahnya, yakni Rossoneri.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi ketika ayah bermain bersama Juve, saya mendukung Milan, ketika ia hijrah ke Barcelona saya mendukung Real Madrid," ujar Thuram.

"Saya menyukai Sheva dan Crespo, tetapi sekarang saya hanya fans Borussia saya. Inilah mengapa tidak akan ada derby bagi saya. Seandainya saya bermain melawan Inter saat itu, yang bermain melawan Milan yang saya kagumi. Itu akan jadi derby jika saya bermain melawan Adriano, Vieri, dan Martins. Saya hanya ingin mencetak gol untuk Borussia.

"[Zlatan] Ibrahimovic? Saat Anda memiliki Zlatan di skuat, itu adalah keuntungan bagi semua orang. Para pemain dan klub. Dia memotivasi Anda untuk menang, melakkan yang terbaik untuk sukses."

Artikel Tag: Thuram, monchengladbach, Milan, Inter, Juventus

3157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini