Thomas Tuchel Pusing Usai Tiga Pemainnya Dikartu Merah

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 08:45 WIB
Thomas Tuchel saat memimpin PSG tampil di Ligue 1 musim lalu.

Thomas Tuchel (Foto: Jeroen Meuwsen/Soccrates)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku dipusingkan dengan tiga kartu merah yang diterima oleh pemainnya di laga kontra Marseille. Itu artinya ketiga pemain tersebut tidak akan tampil sebanyak tiga laga ke depan.

Thomas Tuchel menghadapi kondisi yang sulit jelang pertandingan pekan ketiga Ligue 1 saat harus menjamu Metz di Parc des Princes, Kamis (17/9) dini hari WIB. Pasalnya pada laga tersebut, tiga pemain pilarnya yakni Leandro Paredes, Layvin Kurzawa, dan Neymar dipastikan absen setelah di laga sebelumnya kontra Marseille mendapatkan kartu merah.

Adapun komite disiplin Ligue 1 saat ini tengah bekerja untuk melakukan penyelidikan terkait insiden baku hantam yang melibatkan beberapa pemain PSG dan Marseille. Terlebih Neymar yang mendapatkan kartu merah akibat menampar kepala Alvaro Gonzalez dikabarkan mendapatkan pelecehan rasial dari bek I'OM tersebut.

Menanggapi kondisi tersebut, Thomas Tuchel tak menampik bahwa dirinya kini dalam posisi yang sangat sulit di mana absennya tiga pemain pilar PSG akan menyulitkan mereka untuk mengembangkan permainan di atas lapangan.

"Ya, kami sangat khawatir dengan keputusan ini khususnya saya. Pasalnya saya tidak yakin kami bisa mengembangkan permainan di atas lapangan," ujar Tuchel dilansir dari Goal International.

Pada laga kontra Metz, Paris Saint-Germain wajib meraih angka penuh untuk memperbaiki posisi mereka setelah di dua laga pembuka kalah 1-0 dari Lens dan Marseille.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini