Thomas Strakosha Tampil Impresif di Kemenangan Lazio vs Sampdoria

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Des 2021, 18:34 WIB
Strakosha

Thomas Strakosha (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha menunjukkan penampilan impresif di laga debutnya di Serie A musim 2021/22 melawan Sampdoria yang berakhir dengan kemenangan timnya 3-1 pada Minggu (05/12) malam.

Seperti dilansir media Italia LaLazioSiamoNoi, kiper 26 tahun asal Albania, Thomas Strakosha dipilih oleh pelatih Maurizio Sarri untuk menggantikan Pepe Reina di starting line-up di kemenangan 3-1 atas Sampdoria dan penampilannya terbukti tidak mengecewakan.

Strakosha tampil dengan penuh percaya diri di depan gawang Lazio dan membuat empat penyelamatan di pertandingan tersebut dengan menorehkan 80 persen tembakan tepat sasaran yang ia hadapi.

Penjaga gawang internasional Albania tersebut nampaknya telah membuang jauh kesalahan yang dilakukannya saat Biancocelesti dikalahkan Galatasaray karena gol bunuh diri yang dibuatnya di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Europa.

 Penampilannya di pertandingan kontra Sampdoria Minggu lalu sangat menentukan dalam usaha timnya mengamankan tiga poin sempurna, dengan penyelamatan yang dilakukannya untuk menepis peluang Manolo Gabbiadini dan Morten Thorsby yang sangat penting.

Memang tidak adil jika mengatakan penampilan lini pertahanan The Aquile yang buruk karena kesalahan Reina, namun segalanya berbeda di laga kontra Il Samp pada Minggu lalu. Sementara kemenangan membawa tim besutan Maurizio Sarri naik ke peringkat kedelapan klasemen Serie A dengan 25 poin dari 16 pertandingan yang telah dimainkan. Selanjutnya mereka akan bertandang ke Sassuolo pada Minggu (12/12) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-strakosha-tampil-impresif-di-kemenangan-lazio-vs-sampdoria
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini