Thomas Strakosha Siap Torehkan Rekor di Laga Lazio vs Genoa

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Apr 2022, 05:05 WIB
Strakosha

Thomas Strakosha (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thomas Strakosha dikabarkan selangkah lagi mencatatkan rekor penampilan untuk seorang penjaga gawang di Lazio dan itu akan terjadi di pertandingan selanjutnya tim besutan Maurizio Sarri melawan Genoa yang akan berlangsung akhir pekan mendatang.

Kiper 27 tahun asal Albania, Thomas Strakosha kembali merebut posisinya sebagai penjaga gawang pilihan utama di starting line-up Lazio di bawah pelatih Maurizio Sarri musim ini menggeser Pepe Reina. Meski kini ia kembali menjadi pilihan pertama tim ibukota Italia sang kiper masih belum meneken kontrak baru dan ia siap hengkang dengan bebas transfer setelah kontraknya habis di musim panas nanti. Ia menjadi target transfer Torino dan juga Newcastle yang siap menampung servisnya dengan gratis.

Seperti dilansir LazioNews24, Strakosha akan menorehkan penampilan ke-202 bersama Biancocelesti di pertandingan melawan Genoa yang akan berlangsung akhir pekan nanti, jumlah tersebut menyamai rekor pemenang scudetto, Felipe Puilci.

Penampilan ke-202 kiper asal Albania tersebut akan membuatnya naik ke posisi kelima dalam daftar kiper dengan penampilan terbanyak untuk Biancocelesti menyamai rekor Puilci yang memenangi scudetto Serie A di musim 1973-74.

Sedangkan di depannya ada Angelo Peruzzi dengan 226, Ezio Sclavi dengan 227, Idilio Chi dengan 292 dan Luva Marchegiani yang menempati peringkat pertama dalam daftar dengan 339 penampilan. Kiper asal Albania tersebut bisa menjadi pemain yang memecahkan rekor Marchegiani meski membutuhkan tiga musim lagi untuk bisa meraihnya.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-strakosha-siap-torehkan-rekor-di-laga-lazio-vs-genoa
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini