Thomas Partey Dapat Saran untuk Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 13 Mei 2020, 05:30 WIB
Thomas Partey Dapat Saran untuk Pindah ke Arsenal

Thomas Partey. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Teman dekat Thomas Partey dan rekan setimnya di tim nasional Ghana, Kasim Nuhu, telah mendukung gelandang Atletico Madrid itu untuk meninggalkan Spanyol dan bergabung dengan Arsenal musim panas ini.

Pelatih kepala The Gunners, Mikel Arteta, menginginkan gelandang bertahan yang lebih kuat dan Partey telah diidentifikasi sebagai salah satu target utamanya untuk jendela transfer mendatang. Namun, pemain berusia 26 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 47 juta poundsterling dan Arsenal tampaknya tidak akan mampu mengeluarkan uang sebanyak itu.

Sementara itu, Arsenal akan berjuang keras untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan ketika Premier League dilanjutkan kembali. Klub London Utara itu masih terjerembab di peringkat kesembilan di klasemen, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Tetapi Nuhu, yang bermain bersama Partey di tim nasional Ghana, mengatakan ia akan senang jika temannya itu meninggalkan Wanda Metropolitano dan pindah ke Arsenal. Menurutnya, Premier League adalah liga terbaik di dunia dan Partey tidak boleh melewatkan kesempatan tersebut.

"Atletico Madrid adalah klub yang sangat bagus sehingga dia bermain di salah satu klub terbesar di dunia, dan Arsenal juga salah satu yang terbesar," ujar Nuhu kepada TV3 di Instagram, dikutip dari Metro. "Itu akan menjadi keputusannya, karena bagi saya bermain untuk Atletico Madrid sama dengan bermain untuk Arsenal.

"Kedua tim selalu memiliki nasib yang sama di liga, berjuang untuk tempat ketiga dan keempat untuk bermain di Liga Champions. Tapi seperti yang kita semua tahu, Premier League adalah liga terbaik di dunia. Jadi jika dia bergabung dengan Arsenal, maka saya akan bahagia untuknya."

Artikel Tag: Kasim Nuhu, Thomas Partey, Arsenal, Atletico Madrid

1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini