Thomas Partey Cedera, Arsenal Didesak Segera Temukan Solusi

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 15 Nov 2020, 17:00 WIB
Thomas Partey mengalami masalah paha selama pertandingan melawan Aston Villa sebelum jeda internasional

Thomas Partey. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan stiker Arsenal, Kevin Campbell, tidak terlalu terkejut dengan cedera yang dialami Thomas Partey dan mendesak klub untuk menemukan solusi terkait kebugaran para pemainnya.

The Gunners menutup jendela transfer musim panas dengan mendatangkan gelandang internasional Ghana itu dari Atletico Madrid, setelah mengaktifkan klausul rilisnya senilai 45 juta poundsterling.

Thomas Partey diperkirakan oleh banyak orang akan membuat dampak langsung di Emirates Stadium, dan karena kualitasnya, dia dibandingkan dengan ikon klub di masa lalu seperti Patrick Vieira dan Gilberto Silva.

Pemain berusia 27 tahun itu berhasil menjawab tantangan tersebut, tetapi ia sayangnya mengalami cedera yang tidak menguntungkan. Dia hanya bertahan 45 menit dalam kekalahan 3-0 The Gunners dari Aston Villa di Emirates Stadium sebelum jeda internasional karena masalah paha.

Partey tidak dapat bergabung dengan skuat tim nasional Ghana selama jeda internasional November dan tetap tinggal di London, dan Kevin Campbell percaya kemunduran seperti itu biasa terjadi pada Arsenal.

"Hal-hal ini terjadi dalam sepak bola, sayangnya," katanya kepada Football Insider tentang peristiwa di dalam dan di luar lapangan tim Mikel Arteta. "Saya yakin Thomas Partey akan terkejut dengan penampilan melawan Aston Villa.

"Hal yang membuat frustrasi adalah bahwa orang ini hampir selalu hadir di Atletico. Dia jarang mengalami cedera, tetapi Premier League adalah masalah yang berbeda dan ini adalah sesuatu yang harus dihadapi Arsenal. Ini urusan Arsenal — Anda baru saja merekrut pemain top, dia bermain bagus dan dia cedera."

The Gunners masih menunggu untuk mengetahui apakah Thomas Partey akan tersedia ketika mereka mengunjungi Elland Road untuk menghadapi Leeds United di Premier League pada 22 November.

Artikel Tag: Thomas Partey, Kevin Campbell, Arsenal

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini