Thomas Muller Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Apr 2020, 20:00 WIB
Thomas Muller Resmi Perpanjang Kontrak dengan Bayern Munich

Thomas Muller (Bulinews)

Berita Liga Jerman: Mantan striker Timnas Jerman, Thomas Muller resmi memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich dengan durasi selama dua tahun, yang membuatnya akan bertahan di Allianz Arena sampai musim panas 2023 mendatang.

Muller sempat tampil mengecewakan di era kepelatihan Niko Kovac, dan ia mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di bawah besutan pelatih Hansi Flikc.

Masa depannya di Bayern Munich pun sempat diragukan, setelah kontraknya bersama Bayern Munich hanya menyisakan satu tahun dan akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Akan tetapi, kini Muller telah menandatangani perpanjangan kontrak, sekaligus memupus semua rumor tentang masa depannya di Allianz Arena. Perpanjangan kontrak itu pun semakin memperpanjang catatan Muller sebagai one man one club, karena di sepanjang kariernya ia hanya memperkuat Bayern Munich, dan sampai sejauh ini telah mencetak 195 gol dari 521 penampilan bersama Die Bavarian.

“Saya senang bahwa Thomas Muller telah memperpanjang kontraknya dengan dua tahun lagi hingga 30 Juni 2023,” kata CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya ingin berterima kasih kepada Thomas dan penasihatnya, Ludwig Kogl, untuk pembicaraan yang sangat adil. Oliver (Kahn/direktur esekutif Bayern) dan Hasan (Salihamidzic/direktur olahraga Bayern) telah melakukan pekerjaan dengan baik,” lanjutnya.

Di sisi lain, Salihamidzic juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Muller yang telah bersedia memperpanjang kontraknya.

“Saya senang bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Thomas. Ia adalah pemain istimewa bagi kami, figur bagi klub dan penggemar kami, seorang pemimpin yang menunjukkan jalan di lapangan dan telah banyak meraih prestasi bersama FC Bayern,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini