Thomas Frank Yakin Bisa Pertahankan Christian Eriksen di Brentford

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 19:56 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Brentford, Thomas Frank, kembali membahas terkait masa depan Christian Eriksen di skuat The Bees yang hingga kini masih terlihat abu-abu. Frank mengaku sangat yakin pihaknya akan mampu mempertahankan sang pemain.

Setelah menepi dari dunia sepak bola selama setengah musim untuk memulihkan kondisi kesehatan akibat terkena serangan jantung pada musim panas tahun lalu, pada Januari 2022 Christian Eriksen memutuskan melanjutkan kariernya dengan bergabung dengan Brentford. Di klub ini, Eriksen mendapatkan kontrak selama setengah musim dan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Meski pada awalnya banyak pihak yang ragu Eriksen akan mampu kembali ke performa terbaiknya, namun sang pemain justru berhasil menunjukkan penampilan mengesankan. Di paruh kedua musim 2021/22, Eriksen tercatat sudah tampil sebanyak 10 kali di Premier League dengan sumbangan satu gol dan empat assist. Namun penampilan apiknya tersebut membuat Manchester United dan Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Menanggapi masa depan Eriksen, Thomas Frank mengaku sangat optimis bisa mempertahankan sang pemain di musim depan.

"Saya sebenarnya ingin mengatakan 100 persen yakin bisa mempertahankannya, saya yakin masih ada peluang bagus untuk melihat dia mengenakan jersey Brentford [pada musim depan]," ujar Frank kepada Stadium Astro.

"Melihat cara kami bermain, lingkungan yang ada di sini, dan peran yang diberikan kepadanya, semua itu telah memberikannya peluang untuk terus berkembang dan menjalankan peran terbaiknya."

"Dia bahagia bekerja keras setiap hari dan saya pikir Anda bisa sangat ambisius jika bermain bagi kami."

"Saya yakin kami masih memiliki peluang [untuk mempertahankannya]. Cara saya menyikapi hal ini adalah mengambil keputusan yang terbaik bagi semua pihak. Dia telah membantu tim, dia memberikan sesuatu kepada para penggemar yang belum pernah mereka lihat sebelumnya di level ini."

"Kami juga berhasil kembali ke kehidupan sepak bolanya lagi. Jika dia menandatangani kontrak baru, maka dia akan membuat semua orang bahagia."

"Bahkan para penggemar akan membangun patung dirinya di luar stadion dalam waktu dua hingga tahun jika dia berhasil naik ke level berikutnya. Kami akan memuji dia dan berterima kasih sudah menghabiskan waktunya di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, brentford, Thomas Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-yakin-bisa-pertahankan-christian-eriksen-di-brentford
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini