banner babe

Thiago Silva Bersyukur Neymar Bertahan di PSG

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Sep 2019, 23:15 WIB
Thiago Silva Bersyukur Neymar Bertahan di PSG

Kegagalan transfer Neymar disyukuri Thiago Silva (Image: Goal)

Berita Transfer: Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena Neymar akhirnya bertahan setelah saga transfer panjang selama musim panas lalu.

Memainkan laga pertamanya sejak bulan Juni, Neymar berhasil membuat publik terkejut, termasuk Tite, lewat golnya untuk menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 pada laga persahabatan kontra Kolombia di Miami.

Brasil akan melakoni laga persahabatan lainnya kontra Peru pada hari Rabu (11/9) mendatang, sebelum Neymar menghadapi kenyataan untuk kembali bergabung dengan latihan PSG setelah impiannya untuk kembali ke Barcelona gagal terlaksana.

Namun demikian, kekecewaan sang striker berusia 27 tahun itu merupakan suatu hal yang sangat disyukuri oleh Silva, seorang kompatriot sekaligus kapten yang menjabat di klub ibu kota Prancis tersebut.

"Terima kasih Tuhan, dia bertahan," ucap Silva, dikutip dari Goal. "Kami sangat bahagia karena dia bertahan, sebab tujuan kami sangatlah besar. Semua orang mengetahui itu adalah memenangkan Liga Champions. Itu sudah jelas bahwa kami tidak bisa mewujudkan mimpi ini tanpa para pemain sepertinya.

"Jika kami membiarkan Neymar pergi, maka itu akan menjadi suatu kerugian besar bagi kami. Setelah tiga bulan tidak bermain, dia menunjukkan betapa hebat dan pentingnya dia."

Gol Neymar ke gawang Kolombia merupakan gol nomor ke-61 miliknya untuk Brasil, membuatnya hanya terpaut satu gol dari catatan Ronaldo (62) dari jumlah penampilan yang sama (98) untuk tim Samba. Hanya Pele yang unggul dari mereka, dengan torehan 77 gol dari 92 penampilan.

Artikel Tag: Neymar, Thiago Silva, PSG

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini