Thiago Silva Bawa Pengaruh yang Sangat Positif untuk Skuat Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Mei 2021, 16:10 WIB
Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ashley Cole memuji pengaruh Thiago Silva sejak dia bergabung dengan Chelsea musim panas lalu dan mengatakan bahwa dia secara positif memengaruhi rekan satu tim barunya.

Cole berpikir pemain asal Brasil itu telah membawa “ketenangan” ke lini pertahanan The Blues dan kepribadiannya yang berwibawa menular kepada para pemain muda di sekitarnya.

Thiago Silva tiba dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain dan ia telah menjadi pemain andalan baik di bawah arahan Frank Lampard dan Thomas Tuchel musim ini.

Mantan bek kiri Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole, yakin dia telah berkontribusi besar untuk memberikan suasana sebagai sebuah tim pemenang di Stamford Bridge dan merasa dia adalah penandatanganan yang cerdik dari The Blues.

"Dia jelas membawa ketenangan pada lini pertahanan tersebut," kata Cole kepadaSky Sports. “Dia sangat meyakinkan di belakang.”

“Saya pikir para pemain yang lebih muda di sekitarnya, mereka mendapatkan pengalamannya dan tentu saja kepemimpinan bagi para pemain muda ini.”

“Reece James tampil lebih baik, Ben Chilwell juga telah kembali ke tim dan melakukannya dengan baik juga. Anda melihat para pemain pengganti dan menjaga lingkungan itu tetap baik, Alonso datang setelah tidak bermain dan dia tampil bagus.”

“Saya pikir suasana tersebut sangat penting dan para pemain ini berkembang di bawah manajer saat ini,” paparnya.

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea

2747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini