Theo Walcott Bicara Tentang Kebutuhan Sosok Penyerang Tengah di Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 07:33 WIB
Theo Walcott Bicara Tentang Kebutuhan Sosok Penyerang Tengah di Arsenal

Theo Walcott via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Arsenal, Theo Walcott memberikan pendapatnya mengenai argumen yang tersebar luas bahwa The Gunners membutuhkan penyerang tengah untuk meningkatkan kemampuan mereka meraih trofi.

The Gunners gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di pertandingan Liga Champions untuk kedua kalinya secara berturut-turut (sejak 2003-04), sebelumnya melakukannya saat bertandang ke Barcelona di babak laga 16 besar pada Maret 2011.

"Saya telah mengatakan hal ini berkali-kali baru-baru ini, saya pikir argumen tentang kurangnya pencetak gol produktif di Arsenal akan muncul kembali," kata Theo Walcott kepada Football Daily Podcast.

"Memiliki pemain besar di lini depan berarti para pemain sayap akan memantul darinya dan saya pikir Saka dan Martinelli akan senang jika memilikinya."

Apakah nomor sembilan klasik adalah bagian yang hilang dari tim Mikel Arteta?

Mantan manajer Celtic Neil Lennon menambahkan: "Saya adalah penggemar berat penyerang Brentford yang tidak akan saya sebutkan namanya, tapi dia adalah salah satunya.

"Arsenal adalah tim yang sangat besar, namun dengan semua bola mati, jika Anda memiliki pemain seperti itu di tim Anda, Anda akan menjadi ancaman yang lebih besar.

"Jelas mereka kehilangan Jesus dan dia adalah pemain nomor sembilan yang berbeda, tapi tidak ada orang lain yang bisa mereka panggil untuk menggantikan perannya. Havertz bukanlah seorang striker, saya pikir dia melakukan tugasnya dengan sangat baik tetapi dia bukan pemain nomor sembilan standar.

"Saya yakin itu adalah sesuatu yang akan dibicarakan Mikel di musim panas."

Artikel Tag: Theo Walcott, Premier League, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-walcott-bicara-tentang-kebutuhan-sosok-penyerang-tengah-di-arsenal
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini