Teruskan Aksi Mogok Latihan, Sikap Kane Sangat Mengecewakan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Agu 2021, 18:17 WIB
Kane

Harry Kane masih terus mogok latihan (foto:sportkeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane dikabarkan belum menunjukkan batang hidungnya di pusat latihan Tottenham pada Selasa (03/08) waktu setempat. Sikapnya tersebut pastinya sangat mengecewakan klub London utara terlebih kapten Inggris tersebut bersikeras untuk tidak kembali ke sana.

Harry Kane tetap pada posisinya dan membuktikan bahwa Senin kemarin bukan hanya satu hari ia menolak untuk melapor ke pusat latihan Tottenham di Hotspur Way ia meneruska aksi mogoknya di hari kedua pada Selasa ini.

Striker 28 tahun tersebut dijadwalkan untuk kembali ke Spurs untuk menjalani tes Covid dan memulai program pramusimnya pada Senin pagi waktu setempat kemarin akan tetapi memutuskan untuk mogok latihan karena ia memaksakan keinginannya untuk hengkang ke Manchester City musim panas ini.

Seperti dilansir Evening Standard, Tottenham sangat kecewa dengan Kane akan tetapi menolak untuk memberikan komentar kepada publik mengenai situasi ini di mana pihak klub memandangnya sebagai permasalahan internal.

Kane akan diganjar denda karena sikapnya yang dapat dikategorikan sebagai pelanggaran kontrak yang mencolok sehingga Spurs akan memberikan hukuman pada wakil kaptennya tersebut. Mengenai besaran denda tersebut tergantung dengan situasinya, dengan sang striker tidak mengkomunikasikan keinginannya pada pihak klub.

Ia telah bersikeras untuk tidak kembali ke klub masa kanak-kanaknya tersebut di mana ia masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi. Kapten Inggris tersebut memang tidak menyembunyikan rasa frustasinya setelah The Lilywhites gagal memenangkan trofi dan menurutnya ia telah memiliki kesepakatan dengan pimpinan klub Daniel Levy yang mengijinkannya untuk hengkang dari klub musim panas ini.

Akan tetapi Daniel Levy bertekad tidak akan memperkuat rival Premier League mereka dan hanya akan menjual striker bintangnya ke klub luar negeri dengan nilai transfer sebesar 150 Juta Poundsterling.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teruskan-aksi-mogok-latihan-sikap-kane-sangat-mengecewakan-tottenham
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini