Terungkap! Mourinho Mulai Hilang Kesabaran dengan Gareth Bale

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Jan 2021, 05:56 WIB
Mourinho jengkel dengan Bale

Mourinho mulai hilang kesabaran dengan Bale (foto:pressform)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho dikabarkan telah kehilangan kesabaran dengan mega bintang Tottenham, Gareth Bale dan nampaknya sang manajer tidak berniat untuk memberikannya kesempatan bermain yang lebih banyak kecali ia melihat perubahan penting dari kapten Wales tersebut.

Sebuah cuplikan yang ditayangkan oleh Tottenham menunjukkan bahwa Jose Mourinho kehilangan kesabaran dengan Gareth Bale, manajer asal Portugal tersebut terlihat mengeluhkan sang winger yang tidak memberikan dampak yang diharapkan setelah dipulangkan kembali sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Sejak masa pinjamnya dimulai September lalu, pemain 31 tahun tersebut hanya menorehkan enam penampilan dan hanya dua di antaranya ia menjadi starter. Performanya juga tidak begitu memuaskan dan nampaknya kontribusinya mulai membuat jengkel sang bos.

Dalam video yang dibagikan oleh saluran resmi Tottenham, SpursTV, Mourinho mengeluh:”Kamu ingin bertahan di sini? Atau pergi ke Real Madrid dan tidak bermain sama sekali?”

Menurut kabar yang dilansir The Sun, The Special One membicarakan Bale pada asistennya, Joao Sacramento dan beberapa anggota stafnya. Tentu saja cuplikan tersebut menimbulkan pertanyaan yang luas lagi mengenai keinginan Bale untuk menembius kembali ke skuat utama atau mengamankan transfer permanen ke Spurs di akhir musim ini.

Sang manajer tidak menurunkan pemain asal Wales tersebut di kemenangan Spurs 3-1 atas Sheffield United pada Minggu lalu dan membangkucadangkan sang pemain di sepanjang pertandingan. Spurs kini menghuni peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 33 poin dari 18 pertandingan yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Mourinho, Gareth Bale, Tottenham

1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini