Terkuak Alasan Kenapa Transfer Jeremie Boga ke Atalanta Tak Kunjung Tuntas

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jan 2022, 01:26 WIB
Jeremie Boga / via Getty Images

Jeremie Boga / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Jeremie Boga sebenarnya sudah menjalani tes medis pada awal bulan ini guna memenuhi syarat kepindahannya dari Sassuolo ke Atalanta. Akan tetapi transfer pemain asal Pantai Gading tersebut tak kunjung rampung lantaran terkendala masalah komisi bagi agen sang pemain.

Melansir dari Calciomercato, Atalanta sebenarnya sudah menemui kesepakatan dengan Sassuolo untuk menebus Jeremie Boga sebesar 25 Juta Euro (Rp 408 miliar) di awal Januari ini.

Sang pemain sendiri bahkan sudah menjalani tes medis guna merampungkan proses transfer ini. Namun sampai pertengahan Januari, transfer Jeremie Boga tak kunjung bisa diumumkan secara resmi ke publik.

Masih dari laporan Calciomercato, alasan mengapa kepindahan Boga ke Bergamo tak kunjung terlaksana adalah soal komisi bagi agen sang pemain.

Pihak La Dea belum menemui kesepakatan dengan agen Boga terkait besaran komisi transfer, dan kedua belah pihak masih terus bernegosiasi sampai berita ini diturunkan.

Manajemen La Dea berharap bahwa masalah ini bisa segera rampung, paling tidak sebelum sang pemain kembali pulang dari pagelaran Piala Afrika 2022 yang saat ini sedang berlangsung.

Jika proses transfer ini tuntas, maka Boga akan menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah Atalanta.

Untuk saat ini pemegang rekor rekrutan termahal La Dea masih disandang oleh penyerang asal Kolombia yaitu Luis Muriel.

Muriel datang ke Gewiss Stadium di tahun 2019, di mana kala itu La Dea harus menebusnya dari Sevilla seharga 21,2 juta Euro (Rp 346 miliar).

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkuak-alasan-kenapa-transfer-jeremie-boga-ke-atalanta-tak-kunjung-tuntas
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini