Terancam Dipecat, Frank Lampard: Saya Tak Khawatir

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 04 Jan 2021, 13:30 WIB
Frank Lampard tegaskan bakal terus berusaha untuk membuat Chelsea kembali ke jalur kemenangan.

Frank Lampard (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku tak khawatir tentang posisinya yang tengah dalam ancaman pemecatan pasca kekalahan 3-1 melawan Manchester City.

Chelsea babak belur di kandang sendiri setelah dihajar Manchester City dengan skor 3-1 Senin (4/1) dini hari WIB tadi. Kembali mendapatkan hasil minor, The Blues saat ini tengah dalam keadaan tertekan setelah hanya mampu menang sekali di enam laga terakhirnya.

Kekalahan tersebut juga membuat Chelsea semakin menjauh dari papan atas klasemen dan menempati posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 26 poin, sebuah hasil yang juga membuat sang pelatih Frank Lampard berada di bawah tekanan dan bayang-bayang pemecatan.

Namun Lampard mengaku tak mengkhawatirkan posisinya yang tengah terancam.

"Saya tidak bisa menjawab tentang kontrak saya, perjalanannya dan hasil yang sulit, saya hanya bisa berbicara sebagai manajer klub," katanya selepas pertandingan dilansir dari Goal.

"Saya tidak khawatir tentang itu. Saya baru saja berbicara dengan tim setelah pertandingan tentang bagaimana saya memperkirakan tentang masa-masa sulit. Saya tahu itu tidak mudah," lanjutnya.

"Sebulan lalu, orang-orang berdiskusi kapan saya akan mendapatkan kontrak baru.  Tekanan tetap konstan. Tugas saya adalah terus bekerja dan melatih para pemain."

Pelatih berusia 42 tahun itu menyadari bahwa timnya saat ini tengah dalam periode yang sulit. Ia lantas menegaskan bahwa timnya akan terus berusaha untuk memperbaiki performanya agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Saya mengerti alasannya mengapa dan kami harus terus berjuang. Yang perlu terus berjuang di sini adalah saya sendiri," tambahnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Manchester City

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini