Tepis Minat Napoli, Takehiro Tomiyasu akan Perpanjang Kontrak di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 02 Jan 2024, 22:30 WIB
Takehiro Tomiyasu merupakan pemain serbaguna untuk Arsenal

Takehiro Tomiyasu merupakan pemain serbaguna untuk Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis ternama Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru mengenai masa depan Takehiro Tomiyasu di Arsenal, di tengah spekulasi bahwa sang pemain bertahan menarik minat Napoli pada bursa transfer Januari.

The Gunners tampaknya akan aktif di bursa transfer Januari setelah hasil negatif yang didapat akhir-akhir ini, namun peminjaman David Raya di musim panas mengisyaratkan bahwa klub mungkin harus pandai-pandai untuk melakukan perekrutan pemain yang signifikan bulan ini. Dan dengan itu, tawaran serius untuk beberapa pemain mereka mungkin harus dipertimbangkan.

Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah Takehiro Tomiyasu, yang telah menjadi favorit para penggemar sejak bergabung dari Bologna pada Agustus 2021. Napoli merupakan tim yang tampaknya telah berbicara dengan Arsenal mengenai kepindahan pemain asal Jepang tersebut.

Namun, berbicara di channel YouTube-nya, Fabrizio Romano menegaskan bahwa tidak ada kesempatan bagi Tomiyasu untuk meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer kali ini. Faktanya, kedua belah pihak berharap sang bek akan memperpanjang masa tinggalnya di London utara.

"Pembicaraan antara Arsenal dan Tomiyasu sedang maju ke tahap akhir untuk segera menandatangani kontrak baru," ujar Romano. "Jadi Tomiyasu akan bertahan. Dia tidak akan pergi ke Milan, ke Roma, ke Napoli, rumor tentang kesepakatan potensial untuk Tomiyasu, tidak. Tomiyasu adalah bagian dari proyek Arsenal. Dan idenya adalah untuk memperpanjang kontraknya, jadi lanjutkan dengan cara itu. Untuk Tomiyasu dan Arsenal, ada optimisme yang besar."

Tomiyasu adalah pemain yang fantastis untuk dimiliki dalam skuat, membuat 21 penampilan di Premier League dalam dua musim penuhnya di klub. Dia bisa bermain sebagai bek kanan, bek tengah dan bek kiri, yang sangat berguna bagi Mikel Arteta di tengah absennya Jurrien Timber yang sedang dalam masa pemulihan dari cedera jangka panjang.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tepis-minat-napoli-takehiro-tomiyasu-akan-perpanjang-kontrak-di-arsenal
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini