Tenang Sebelum Badai, Milan Bakal Hadapi Tiga Tim Tangguh Usai Jeda

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 23:56 WIB
Pelatih Milan Stefano Pioli

Pelatih Milan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jeda internasional kali ini sangat tenang sebelum badai menghantam AC Milan mengingat mereka akan menghadapi tiga lawan berat selama satu pekan mulai dari 12 September.

Setelah kembali dari jeda internasional, Rossoneri akan menghadapi Lazio pada giornata ketiga Serie A akhir pekan ini, laga tandang kontra Liverpool pada 15 September, dan Juventus empat hari berselang. Karena itulah, dalam satu pekan akan ada tiga pertandingan besar melawan tiga pelatih top Maurizio Sarri, Jurgen Klopp, dan Massimiliano Allegri yang akan menyambut Stefano Pioli.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, pekan tersebut akan memberikan indikasi pertama di mana posisi Il Diavolo di Serie A dan Liga Champions. Sejauh ini, awal musim mereka terbilang positif dan meyakinkan dengan meraih dua kemenangan dari dua pertandingan, sukses membukukan lima gol dan hanya satu kali kebobolan, dengan beberapa pemain berhasil bersinar seperti Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan Olivier Giroud.

Kendati demikian, jika Milan ingin lebih baik daripada musim lalu maka mereka perlu berjuang meraih Scudetto hingga akhir dan pertandingan melawan Lazio dan Juventus tidak selalu mudah. Saat mempertimbangkan tantangan pada fase grup Liga Champions yang akan mempertemukan mereka dengan Liverpool, Atletico Madrid, dan FC Porto, ada ujian berat yang menanti tim berisikan talenta-talenta yang masih hijau dan minim pengalaman di kompetisi besar.

Artikel Tag: Milan, Lazio, Juventus, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tenang-sebelum-badai-milan-bakal-hadapi-tiga-tim-tangguh-usai-jeda
1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini