Tekad Persib Raih Satu Slot di Final dengan Tekuk Bali United

Penulis: M. Aldi
Jumat 17 Mei 2024, 19:30 WIB
pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Misi untuk menang menjadi target mutlak Persib di leg kedua semifinal kontra Bali United. Bojan Hodak ingin timnya bisa menyegel satu slot di laga final championship series Liga 1 2023/2024.

Maung Bandung memang punya riwayat buruk mengenai rekor pertemuan dengan Serdadu Tridatu. Tidak ada kemenangan diraih sejak 2017 lalu di semua ajang. Bahkan dalam tiga pertemuan musim ini, kedua tim selalu bermain imbang.

Dua laga di regular series dan pertandingan di leg pertama semifinal championship series berakhir sama kuat. Bojan Hodak pun ingin Persib memutus rentetan sulit menang atas Bali United pada laga menentukan ini.

"Satu laga sulit lainnya, ditahun ini kami sudah bermain tiga kali dengan mereka dan ketiganya kami bermain imbang," kata pelatih 53 tahun ini ketika menghadiri jumpa pers jelang laga, Jumat (17/5).

Untuk mewujudkan keinginan mengalahkan Bali United, Persib punya modal bagus. Pasalnya Ciro Alves dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari Bobotoh.

Bahkan kabarnya tiket sudah habis terjual dan ada lebih dari 20 ribu penonton memadati tribun. Bojan Hodak berharap dukungan suporter akan memberi efek positif bagi psikologis anak asuhnya di lapangan.

"Saya berharap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan anak-anak bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif," jelas dia.

Kekuatan terbaik juga bisa diturunkan Persib pada pertandingan leg kedua menghadapi Bali United ini. Termasuk Edo Febriansah sudah bisa diturunkan usai absen di pertemuan pertama.

Kehadiran bek kiri yang bisa bermain sebagai winger tersebut bisa jadi opsi tambahan bagi tim pelatih. "Semuanya sudah kembali pulih, bahkan Edo juga sudah kembali," ujar Bojan Hodak.

"Jadi kami akan bermain dengan kekuatan penuh dan saya tidak punya masalah dalam memasukan dan menarik keluar pemain di dalam tim," tutup pelatih berpaspor Kroasia tersebut.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tekad-persib-raih-satu-slot-di-final-dengan-tekuk-bali-united
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini