Teco Izinkan Dua Pemain Timnas U-19 untuk Temua Keluarga Sebelum Gabung Tim

Penulis: Dayat Huri
Rabu 28 Okt 2020, 02:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberi kesempatan terhadap dua pemain mudanya, Irfan Jauhari dan Komang Tri untuk terlebih dahulu menemui orangtuanya, setelah dua bulan terakhir menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Kedua pemain itu memang jadi bagian dari skuat timnas Indonesia U-19 yang diboyong Shin Tae-yong ke Kroasia untuk mempersiapkan timnya menghadapi Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 yang notabene akan berlangsung di tanah air.

"Ya, Irfan dan Komang sebaiknya bertemu keluarga lebih dulu. Mereka sudah dua bulan menjalani latihan bersama Timnas. Setelah cukup waktu bersama keluarga, saya pikir mereka bisa kembali bergabung bersama tim untuk menjalani latihan bersama senior mereka," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Skuat Bali United sendiri tetap berlatih seperti biasa meski sejumlah klub lain memilih meliburkan latihan timnya karena belum adanya kepastian terkait lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 karena tidak keluarnya izin pertandingan dari pihak kepolisian.

Seperti pada Senin (26/10), skuat Bali United menjalani latihan di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan. Hal itu karena lapangan yang biasanya digunakan di Gelora Tri Sakti, Legian tengah persiapan renovasi untuk sarana latihan Piala Dunia U-20 2021.

Melihat skuat asuhannya menjalani latihan di tempat yang baru, pelatih asal Brasil itu memberikan tanggapannya.

"Ya, tim saat ini berlatih di tempat baru. Lapangan Penataran Agung, Kedonganan menjadi pilihan tim. Lapangan Tri Sakti yang biasa kami gunakan tengah persiapan renovasi untuk Piala Dunia. Untuk itu kami gunakan lapangan baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Liga 1

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini