banner babe

Targetkan Tiga Poin, PSM Makassar Mengemban Misi Bangkit di Lampung

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Sep 2019, 12:00 WIB
Targetkan Tiga Poin, PSM Makassar Mengemban Misi Bangkit di Lampung

Penyerang PSM Makassar, M Rahmat /foto dok PSM

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic memastikan, bahwa skuatnya datang ke Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandar Lampung mengemban misi bangkit dengan memetik poin penuh atas Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Minggu (15/9) malam nanti.

PSM Makassar memang dalam kondisi kurang baik, setelah di laga terakhir dipaksa menelan hasil menyakitkan, usai takluk dengan skor 0-1 dari PSIS Semarang. Itu merupakan kekalahan perdana Juku Eja di kandang sendiri pada musim ini.

"Kami harus melupakan pertadingan lalu, dimana kita harus kalah di kandang. Dan kami datang ke sini hanya untuk satu target yakni menenangkan pertandingan. Jadi kami siap meladeni permainan apa saja yang akan ditunjukkan Badak Lampung," kata Darije Kalezic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pada pertemuan pertama, PSM Makassar menggilas Perseru Badak Lampung FC dengan skor telak 4-0. Namun, Kalezic mengakui, kekuatan calon lawannya tersebut sudah mengalami cukup banyak perubahan dibandingkan putaran pertama lalu.

Diantara beberapa perubahan yang dilakukan Perseru Badak Lampung FC adalah dengan mendatangkan pelatih anyar Milan Petrovic serta beberapa pemain baru. Hal itu dinilai Kalezic membuat tim berjuluk Laskar Saburai itu menjadi lebih tangguh.

"Kita memenangkan pertadingan pertama di kandang, namun tim yang akan melawan kita nanti adalah tim yang berbeda yang kita lawan di putaran pertama. Tim ini saya yakin lebih kuat untuk bertarung selama 90 menit," lanjut Kalezic.

Kalezic memprediksi, pertandingan akan berjalan ketat. Baik PSM Makassar ataupun Perseru Badak Lampung FC sama-sama menginginkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Semua tim akan bekerja keras untuk tetap berada di Liga ini. Tentu saja lawan kita juga mau memenangkan pertandingan, dan kita juga ke sini untuk memenangkan pertadingan," pungkasnya mengakihri.

Artikel Tag: Liga 1, perseru badak lampung fc, psm makassar, Darije Kalezic

1496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini