Target Maguire Selanjutnya: Bawa Man United Tembus Posisi Empat Besar

Penulis: Demos Why
Senin 09 Des 2019, 07:32 WIB
Target Maguire Selanjutnya: Bawa Man United Tembus Posisi Empat Besar

Harry Maguire (Foto: Michael Steele/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengaku sangat bangga bisa membawa timnya meraih kemenangan di Derby Manchester pada akhir pekan lalu. Kini dia memiliki target pribadi yakni membawa Setan Merah menembus posisi empat besar.

Dalam lima tahun terakhir, Manchester United sudah tak tampil secara reguler di Liga Champions. Bahkan dari lima musim tersebut, tercatat MU hanya tampil sebanyak dua kali di kompetisi tertinggi antar klub di Eropa tersebut.

Di musim ini, Man United memiliki target untuk kembali tampil di Liga Champions dengan finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League 2019/20. Misi itu tampaknya masih mungkin untuk terwujud mengingat hingga pekan ke-16, The Red Devils berada di peringkat lima dan hanya berjarak lima angka saja dari posisi empat besar.

Maguire menilai kemenangan 1-2 MU di Derby Manchester akhir pekan lalu merupakan langkah besar bagi timnya untuk mewujudkan target mereka tersebut.

"Empat besar sudah di depan mata, tapi kami harus fokus pada diri sendiri, berusaha meraih tiga poin, dan terus berkembang," ujar Maguire dilansir dari laman resmi klub.

"Pekan depan, kami akan menghadapi laga berat melawan Everton. Kami harus terus konsisten meraih kemenangan, apalagi setelah menang beruntun melawan Spurs dan City."

"Saya sangat bangga bisa mengapteni tim di Etihad dan membawa pulang tiga poin," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, konsistensi penampilan MU akan diuji ketika menjamu AZ Alkmaar di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Europa, Kamis (12/12). Pada laga ini MU membidik kemenangan demi lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/target-maguire-selanjutnya-bawa-man-united-tembus-posisi-empat-besar
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini