Tare: Lazio Ambil Sisi Positif Dari Situasi Negatif yang Dialami

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Okt 2020, 10:55 WIB
Tare meminta Lazio ambil sisi positif dari situasi negatif

Skuat Lazio yang diturunkan kontra Club Brugge Rabu malam waktu setempat (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Direktur Lazio, Igli Tare mendesak timnya untuk mengambil positif dari situasi negatif yang mereka alami setelah harus kehilangan 12 pemain dari skuat utama saat bertandang ke Club Brugge. Biancocelesti pun telah membuktikannya dengan satu poin yang sukses mereka amankan di laga Rabu (28/10) malam tersebut.

Lazio memang harus menghadapi situasi sulit menjelang laga tandang kontra wakil Belgia, Club Brugge yang berlangsung Rabu malam kemarin waktu setempat setelah 12 pemain utama tidak bisa ikut dalam lawatan tersebut. Dan Igli Tare meminta timnya untuk mengambil sisi positif dari situasi luar biasa tersebut.

“Ini menjadi situasi di luar yang diharapkan, namun kami harus mengambil sisi positif dari situasi negatif yang kami alami karena kami memiliki para pemain yang bisa meraih sesuatu yang penting malam ini,” ujar Tare via Sky Sport Italia.

Ciro Immobile dan Luis Alberto adalah dua dari beberapa pemain utama yang harus absen di pertandingan lanjutan Liga Champions, sehingga Joaquin Correa dan Felipe Caicedo yang menjadi starter di lini serang. Dan pemain asal Argentina terbukti menjadi pembeda dengan sumbangan golnya di saat timnya menahan imbang 1-1 tuan rumah.

“Tucu Correa adalah seorang pemain yang bisa memberikan lebih, namun sekaligus penting di berbagai situasi musim ini, ia tahu ia mampu melakukan dan menunjukkannya, dan ia juga pemain penting bagi tim kami.”

Francesco Acerbi bermain dan mengendalikan segala sesuatu untuk melakukan perubahan di lini pertahanan.

“Sejak saya menjadi pemain hingga hari ini, saya belum pernah melihat kekuatan alam seperti Acerbi, ia hidup untuk sepak bola dan sikap itu menyebar pada semua orang di sekitarnya,” lanjut sang direktur.

Biancocelesti akan menghadapi Torino akhir pekan ini dan apakah mereka bisa mengajukan penundaan pertandingan tersebut karena banyaknya kasus COVID-19 dalam tim?

“Kami harus menunggu semua hasil swab, pada Jumat nanti kita lihat situasinya dan selanjutnya baru memutuskan apa yang harus dilakukan.”

Artikel Tag: Tare, Lazio, Club Brugge

1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini