Tantangan Erik ten Hag Pada Marcus Rashford: Cetak 20 Gol!

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 05:33 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan sebuah tantangan kepada Marcus Rashford untuk dipenuhi oleh sang pemain pada musim ini. Ten Hag menantang Rashford untuk mencetak 20 gol pada musim ini. Sanggup?

Usai menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan pada musim 2021/22, di awal musim ini Marcus Rashford menunjukkan performa yang mengesankan. Penyerang internasional Inggris itu saat ini menjelma menjadi andalan Erik ten Hag di lini depan Manchester United. Bahkan pada laga terakhir di Premier League kontra Arsenal, Rashford berhasil mencetak dua gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dilansir dari The Sun, Erik ten Hag dikabarkan memiliki rencana baru bagi Rashford pada musim ini. Sang manajer diwartakan memberikan sebuah tantangan terbuka bagi Rashford.

Dalam laporan tersebut, Ten Hag diklaim akan menjadikan Rashford sebagai andalan di lini depan Man United pada musim ini. Ten Hag meyakini bahwa Rashford bisa menjadi sosok pembeda di timnya. Itulah kenapa Ten Hag pada saat ini sangat fokus untuk mengembangkan potensi yang dimiliki olehsang pemain.

Bukan hanya itu, manajer asal Belanda itu juga sudah menyiapkan tantangan terbuka bagi Rashford. Kabarnya sang manajer ingin Rashford mencetak minimal 20 gol pada musim ini. Ini merupakan tantangan yang sangat besar bagi Rashford. Pasalnya selamamembela The Red Devils,dirinya baru sekali mencetak dua digit gol.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tantangan-erik-ten-hag-pada-marcus-rashford-cetak-20-gol
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini