Tantang MU, Winger Persiraja Tak Gentar

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Mar 2020, 18:15 WIB
Tantang MU, Winger Persiraja Tak Gentar

Winger Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi tak gentar menghadapi tuan rumah Madura United pada pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pameligan (SGMRP), Senin (9/3) mendatang.

Mantan pemain Bali United tak memungkiri, Madura United dihuni pemain-pemain berkualitas dan merupakan salah satu tim penantang gelar juara misim ini. Meski demikian, ia menilai timnya tetap berpeluang untuk mencuri angka di markas tim asal Pulau Garam itu.

"Peluang Persiraja di pertandingan ini tetap masih ada untuk bisa mendapatkan poin di kandang Madura United, kita tahu sebelumnya Madura United baru mendapatkan hasil yang sangat bagus saat mereka menjamu Barito Putera," kata Hamdi, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pada pekan pertama Liga 1 2020, Madura United sukses menundukkan Barito Putera empat gol tanpa balas. Hal ini akan menjadi alarm bagi Persiraja Banda Aceh yang pada pekan pertama mampu mengimbangi Bhayangkara FC dengan skor kacamata.

"Tapi dengan kerja keras teman-teman di tim semoga kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Madura nanti. Dengan doa dari masyarakat Aceh semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal," sambung eks pemain timnas U-19 asal Aceh itu.

Persiraja Banda Aceh membawa 20 pemain dalam lawatan ke Jawa Timur. Usai meladeni Madura United, tim asal ujung barat Indonesia ini akan langsung menuju Kediri untuk menantang tuan rumah Persik Kediri di pekan ke-3. Persiraja Banda Aceh memilih berada di Jawa Timur sampai dua laga tandang selesai.

Sebagai tim promosi Liga 1 2020, Miftahul Hamdi dan kawan-kawan dipastikan memiliki ambisi besar untuk membuktikan bahwa mereka memang layak berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Persiraja Banda Aceh, miftahul hamdi

1001  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini