Tanpa Tiga Pemain Utama, Conte Siap Lakukan Rotasi vs Morecambe

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 17:41 WIB
Conte siap lakukan rotasi vs Morecambe

Bryan Gil siap diberikan kesempatan di laga Tottenham vs Morecambe (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Tottenham nampaknya akan melakukan rotasi pada skuatnya untuk menghadapi pertandingan putaran ketiga melawan wakil League One, Morecambe pada Minggu (09/01) malam WIB. Selain tiga pemain utama yang harus absen karena cedera, Antonio Conte ingin melindungi beberapa pemain kunci menjelang jadwal padat yang harus dilakoni timnya.

Tottenham akan menghadapi Morecambe di putaran ketiga Piala FA setelah kekalahan mengecewakan dari Chelsea di leg peram semifinal Carabao Cup pada Rabu malam lalu artinya tim besutan Antonio Conte harus bangkit kembali dari segi hasil dan juga performa.

Klub London utara juga bersiap menghadapi The Blues dua kali lagi bulan ini dan juga derby London utara melawan Arsenal, sang manajer nampaknya akan melakukan rotasi pada skuatnya guna menjaga beberapa pemain kuncinya tetap fit.

Ryan Sessegnon siap kembali merumput setelah absen beberapa lama karena cedera dan Conte juga mengkonfirmasi bahwa sang pemain bisa menjadi salah satu pilihannya untuk menghadapi pertandingan melawan Morecambe.

Akan tetapi tiga pemain utama dipastikan absen di pertandingan tersebut yakni, Steven Bergwijn, Cristian Romero dan yang terkini Son Heung-min. Para pemain muda seperti Dane Scarlett dan Bryan Gil kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk menujukkan kemampuan mereka, keduanya belum dapat melakuka terobosan di Premier League musim ini.

Conte kemungkinan juga tidak akan terlalu banyak melakukan rotasi sementara The Shrimps ingin mendatangkan kekecewaan untuk The Lilywhites. Berikut daftar lengkap skuat Tottenham untuk menghadapi putaran ketiga Piala FA.

Penjaga gawang : Hugo Lloris, Pierluigi Gollini.

Bek : Davinson Sanchez, Eric Dier, Japhet Tanganga, Joe Rodon, Ben Davies, Matt Doherty, Sergio Reguilon.

Gelandang : Harry Winks, Oliver Skipp, Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg, Dele Alli, Giovani Lo Celso.

Penyerang : Harry Kane, Bryan Gil, Lucas Moura, Jack Clarke, Dane Scarlett.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Morecambe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-tiga-pemain-utama-conte-siap-lakukan-rotasi-vs-morecambe
381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini