Tangani Brighton, Fabian Hurzeler Dapat Dukungan Penuh dari Lewis Dunk

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jul 2024, 20:24 WIB
Tangani Brighton, Fabian Hurzeler Dapat Dukungan Penuh dari Lewis Dunk

Lewis Dunk via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Brighton and Hove Albion, Lewis Dunk, mengungkapkan antusiasmenya untuk kerja sama dengan pelatih kepala baru, Fabian Hurzeler.

Fabian Hurzeler, yang baru saja ditunjuk awal bulan lalu, telah mengadakan pembicaraan dengan Lewis Dunk mengenai masa depan tim.

"Saya sudah berbicara baik dengannya," kata Dunk. "Dari apa yang saya lihat darinya, saya pikir itu akan menjadi permainan sepak bola yang berbasis penguasaan bola yang sesuai dengan para pemain di klub."

Dunk juga mencatat bahwa Hurzeler memiliki pengalaman yang berharga saat mempromosikan St. Pauli dan pernah mengamati latihan di bawah Roberto De Zerbi di tempat latihan Brighton tahun lalu.

"Ini prospek yang menarik. Saat itu, tentu saja, kami kecewa De Zerbi akan pergi, tetapi klub telah membuat perekrutan yang bagus dan mudah-mudahan kami dapat segera bangkit di bawah Fabian," tambah Dunk.

Pada usia 31 tahun, Hurzeler tercatat sejarah sebagai manajer permanen termuda di Premier League.

“Itu membuat saya merasa tua!” canda Dunk. “Tetapi saya pikir itulah sepak bola modern. Pemain semakin muda, dan manajer semakin muda, tetapi pada akhirnya dia adalah manajer. Dia akan menjadi bos dan Anda harus mendengarkan bos!”

Dukungan dan keyakinan Dunk terhadap pelatih baru Brighton menunjukkan optimisme yang tinggi dalam menghadapi tantangan di Premier League musim mendatang.

Dengan kedatangan Hurzeler, para pemain Brighton diharapkan dapat beradaptasi dengan cepat dan menerapkan gaya permainan yang diinginkan oleh pelatih baru mereka. Kerjasama dan sinergi antara Hurzeler dan Dunk selaku kapten diharapkan dapat membawa Brighton meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Artikel Tag: brighton, fabian hurzeler, Lewis Dunk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tangani-brighton-fabian-hurzeler-dapat-dukungan-penuh-dari-lewis-dunk
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini