Tampil Moncer di Awal Musim, Begini Tanggapan Mohammed Rashid

Penulis: M. Aldi
Jumat 12 Nov 2021, 01:00 WIB
Gelandang Persib, Mohammed Rashid

Mohammed Rashid (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Mohammed Rashid menjadi sosok penting bagi permainan Persib di Liga 1 2021/202. Pria asal Palestina tersebut selalu bermain di sebelah laga yang dimainkan Maung Bandung sejauh ini.

Kontribusinya tidak main-main, Persib sementara ada di urutan kedua dengan koleksi 25 poin. Sebelasa laga juga dilalui tanpa kekalahan. Untuk catatan pribadi, Rashid mencetak lima gol dan menjadi top skorer di tim.

Sang pemain pun menanggapi performa apiknya bersama tim musim ini. Menurutnya itu semua tidak lepas dari karunia yang diberikan tuhan. Selain Rashid juga selalu berusaha keras di setiap latihan dan pertandingan.

"Itu karunia dari Allah, saya sangat bersyukur. Saya tak tahu, tapi sungguh, saya hanya latihan dan bermain dengan sebaik mungkin. Memanfaatkan segala kesempatan di setiap laga dan tentunya bersyukur," ujarnya saat diwawancara.

Baginya rasa syukur merupakan kunci meraih kesuksesan. "Penting untuk bersyukur apapun itu hasilnya dan karena itulah kita menang, bisa mendapat tiga poin," ujar pria berusia 26 tahun tersebut.

Namun demikian, pemain berkepala plontos ini juga tidak menampik ada kendala yang dialami olehnya ketika pertama membela Persib. Tapi perlahan proses adaptasi dinikmati olehnya dan grafik penampilannya terus menanjak.

"Di awal, di beberapa laga di liga karena saya tak tahu bagaimana sistem liga di sini, setelahnya saya adaptasi bertahap dan akhirnya saya bisa memberikan segalanya di laga," terang gelandang tim nasional Palestina ini.

Aksinya di series ketiga pun dibutuhkan Persib terlebih lawan yang dihadapi ialah Persija. Kedua kesebelasan ini merupakan rival abadi dan bentrokan kedua tim dijuluki sebagai El Clasico Indonesia.

Hanya saja Rashid tidak mau memandang pertandingan ini sebagai laga yang lain dari biasanya. "Saya sudah lihat beberapa laga besar di liga, tetapi lawan kami sama saja di seperti laga lain di liga ini," jelasnya.

Rekor tidak terkalahkan pun akan diuji ketika menghadapi Persija di laga pertama series ketiga. Menurutnya misi untuk menjaga tren positif harus terus dijaga. Baginya kemenangan harus diraih, siapapun lawannya.

"Ini tantangan yang lebih besar, kami harus tetap menjaga itu (rekor tak terkalahkan) termasuk tidak dikalahkan di laga melawan Persija atau apapun lawan kamu. Kami harus tetap menjaga kemenangan beruntun ini," tukasnya.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-moncer-di-awal-musim-begini-tanggapan-mohammed-rashid
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini